Share

Ngaku Dikecewakan, Pinkan Mambo Buka-Bukaan soal Hubungannya dengan Maia Estianty

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Rabu 09 November 2022 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 09 33 2703750 ngaku-dikecewakan-pinkan-mambo-buka-bukaan-soal-hubungannya-dengan-maia-estianty-l6WNSjMkHm.jpg Pinkan Mambo. (Foto: Instagram/@pinkan_mambo)

JAKARTA - Pinkan Mambo mengaku dikecawakan dengan Maia Estianty dalam perbincangan mereka di video YouTube. Padahal, ia berniat menjalin hubungan baik dengan mantan rekan duetnya.

"Aku tuh kemarin maunya rujuk, tapi aku enggak ngomongin jelek-jelek, malah dia yang ngomongin jelek di vlog," ujar Pinkan ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Pinkan tak terima ketika Maia menyebutnya tidak disiplin selama tergabung dalam Ratu. Menurutnya ucapan mantan istri Ahmad Dhani itu keliru.

"Maia bohong bilang kalau Pinkan itu enggak disiplin. Itu totally salah banget," tegasnya.

Pelantun Kekasih yang Tak Dianggap itu kemudian menyinggung tentang ucapan Maia yang mengaku menawarkan Pinkan yang saat itu sedang hamil untuk bisa bergabung kembali ke Ratu asalkan menghilang dahulu ke luar negeri.

Tapi menurutnya, Maia memang tidak pernah melontarkan opsi itu ketika dia sedang mengandung anak yang tak diketahui siapa ayah kandungnya.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

"Dia bilangnya 'aku kasih kamu pilihan, kamu boleh kabur ke luar negeri karena kamu hamil enggak ada papanya'," ucap Pinkan.

"Enggak ada opsi yang bilang aku suruh balik lagi ke Ratu dari luar negeri. Kalo ada mah, nggak mungkin aku mau nyanyi di cafe lagi," jelasnya.

Pinkan merasa pertemuannya dengan Maia Estianty itu makin menenggelamkan mereka dalam perselisihan, alih-alih meluruskan masalah yang terjadi sejak mereka berpisah sebagai rekan duet.

"Kita mau ketemu, mau rujuk, tapi malah bikin gara-gara," kata ibu lima anak itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini