Share

Saksi Sidang Dinilai Ragukan Tanggung Jawab Andre Irawan pada Anak Roro Fitria

Rabu 09 November 2022 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 08 33 2703505 saksi-sidang-dinilai-ragukan-tanggung-jawab-andre-irawan-pada-anak-roro-fitria-pOkm9exAxl.jpg Roro Fitria dan Andre Irawan. (Foto: Ravie/MPI)

JAKARTA, MPI - Pihak Andre Irawan menghadirkan dua saksi dalam sidang perceraiannya dengan Roro Fitria di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 8 November 2022. Mereka antara lain adik kandung Andre Irawan dan karyawan bengkel.

Namun kuasa hukum Roro Fitria, Andhika, menilai bahwa kesaksian yang disampaikan Ica, adik Andre Irawan justru untungkan kliennya.

Pernyataannya di sidang dinilai menyiratkan keraguan atas tanggung jawab sang kakak pada anak hasil pernikahannya dengan Roro Fitria, Muhammad Sulthan Al-Fathir.

"Akhirnya terbukti tidak ada yang mendukung klaimnya Andre. Malah justru menguntungkan kami saksi pihak Andre ini," kata Andhika.

"Adiknya sendiri ragu jika kakaknya sendiri Andre ini bertanggung jawab terhadap anaknya. Karena tadi tidak tahu dia. Ini adik padahal sangat dekat sesuai perkataan tadi," sambungnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Andhika mewakili kliennya, menyebut bahwa dua saksi yang dihadirkan Andre Irawan tidak berbobot. Karena keberadaan mereka dianggap tak mendukung klaim yang dilayangkan pihak suami Roro Fitria tersebut.

"Ya dianggap enggak penting oleh Nyai. Saksinya enggak ada yang berbobot," sambungnya.

Seperti diketahui, Roro Fitria melayangkan gugatan cerai terhadap Andre Irawan di PA Jakarta Selatan pada 14 September 2022. Sang aktris mengaku mengalami KDRT hingga diselingkuhi sang suami. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini