Share

Andre Irawan Hadirkan Adik Kandung dan Karyawan Bengkel sebagai Saksi

Selvianus, MNC Portal · Selasa 08 November 2022 15:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 08 33 2703339 andre-irawan-hadirkan-adik-kandung-dan-karyawan-bengkel-sebagai-saksi-LcSJTR8f0J.jpg Roro Fitria dan Andre Irawan (Foto: MPI)

JAKARTA - Sidang perceraian Roro Fitria dan Andre Irawan kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2022) dengan agenda pemeriksaan saksi pihak tergugat. Dalam sidang kali ini Pihak Andre Irawan menghadirkan dua saksi yakni adik kandungnya serta karyawan bengkel.

Kehadiran dua saksi diharapkan dapat memberikan keterangan valid kepada majelis hakim di muka persidangan. Terutama soal biduk prahara rumah tangga dan isu-isu seputar bengkel Andre, sebelumnya sempat menyita perhatian publik.

Hal ini disampaikan melalui kuasa hukumnya, Wiryahadi Purwanto saat ditemui awak media di Pengadilan Agama Jakarta Selatan Selasa, (8/11/2022). Dia menjelaskan kehadiran adik kandung Andre Irawan memberikan kesaksian ketika dia membantu Roro pasca melahirkan.

Suami Roro Fitria, Andre Irawan

"Adik kandung yang bantu Baby sultan habis dari RS, bantu sampe bisa menyusui. Sebenarnya umur Ica sama Nyai nggak beda jauh,"ujar Wiryahadi Purwanto.

"Intinya adik saya pas nikah selalu sendiri, keluarga kami cukup dikasih pendidikan agama baik, dilepas nggak ada campur tangan orang lain,"sambungnya.

Sementara untuk karyawan bengkel, Wiryahadi menjelaskan kehadiran saksi salah satu karyawan bengkel, terutama menjelaskan operasional bengkel selama ia bekerja. Dalam kesaksiannya menyebutkan soal gaji diterima selama bekerja di bengkel tersebut.

"Katanya nggak ada modal apa enggak, dia cerita apa adanya. Memang yang bayar gaji lewat dia (Nyai) tapi pemasukan bengkel," jelasnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Tadi saya nggak mau nyeting, saat saksi bohong saya yang dosa, apa adanya nggak ada yang blaving, 2015 masuk bengkel. Abang makin gede, ternyata malah tambah nggak ada dan dia masih bantu bengkel,"imbuhnya.

Lebih lanjut, Wiryahadi merasa kecewa ketika saksi-saksi mereka hadirkan dicecar beberapa pertanyaan, salah satu menuding kliennya berselingkuh dengan wanita lain. Padahal sebelumnya kliennya telah mengakui kalau ia masih berhubungan dengan istri pertamanya, lantaran mereka dikaruniai seorang anak.

"Karena pertanyaan terlalu melebar, nggak fokus, saksi juga menjelaskan bahwa betul Andre sudah menikah yang dituduh jadi selingkuhan itu mantan istri, kami kasih tahu," pungkas Wiryahadi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini