Share

Roro Fitria Disebut Menyita Beberapa Barang Berharga Milik Suami Termasuk Surat Tanah

Ravie Wardani, MNC Portal · Rabu 02 November 2022 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 01 33 2699003 roro-fitria-disebut-menyita-beberapa-barang-berharga-milik-suami-termasuk-surat-tanah-pny27Vj4tu.jpeg Roro Fitria dan suami (Foto: Ist)

JAKARTA - Roro Fitria kembali menjalani sidang gugatan perceraiannya dengan Andre Irawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa, 1 November 2022. Keduanya diketahui menjalani sidang dengan agenda keterangan saksi dari penggugat yakni Roro Fitria.

Dalam sidang tersebut, artis 32 tahun itu terlihat datang dengan pengawalan. Ia bahkan terlihat hadir dengan membawa lima orang saksi.

"Bismillah minta doanya. Kurang lebih ada 5 (saksi)," ujar Roro Fitria saat ditemui awak media di PA Jakarta Selatan.

Roro pun mengaku memiliki alasan untuk membawa pengawalnya ke dalam ruang sidang.

"Karena saya enggak nyaman," ucapnya singkat.

Roro Fitria

Sementara itu, Andre Irawan selaku tergugat mengungkapkan sejumlah sikap yang dirasanya tak nyaman saat berhadapan dengan Roro Fitria di sidang perceraiannya. Salah satunya ialah istrinya yang menyita beberapa barang berharga miliknya.

"Surat tanah keluarga besar, banyak semua, barang-barang racing saya banyak lah. Semua ditahan kok dari awal nikah," jelas Andre.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Cuma saya pikir yaudah istri ngapain saya permasalahkan," tambahnya.

Tak hanya itu, Andre juga turut menyayangkan sikap istrinya yang dianggapnya selalu penuh dengan kebohongan. Hal itulah yang juga membuatnya merasa tak nyaman.

"Coba lihat aja di media dengan pedenya dia bilang tanggal lahir Sultan 24 Agustus, padahal kan bohong, bohong aja dia bisa se-PD itu, padahal kalau dibilang depresi, orang depresi enggak mungkin bisa tampil di TV. Saya aja laki kalau depresi pulang ketemu anak, ya nyaman," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini