Share

Gelar Jumpa Pers, Roro Fitria Bongkar Sosok yang Diduga Selingkuhan Suaminya

Ravie Wardani, MNC Portal · Selasa 01 November 2022 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 01 33 2698757 gelar-jumpa-pers-roro-fitria-bongkar-sosok-yang-diduga-selingkuhan-suaminya-xigDih0A7M.jpg Roro Fitria dan suami (Foto: Lintang/MPI)

JAKARTA - Pasangan Roro Fitria dan Andre Irawan saling membongkar kelakuan buruk masing-masing usai sidang perceraian mereka digelar. Setelah Andre Irawan menyebut bahwa Roro kerap kali berbohong, kini giliran wanita 33 tahun itu membongkar sosok yang diduga selingkuhan suaminya.

Dalam jumpa pers yang digelar usai sidang perceraian beragendakan keterangan saksi dari pihak penggugat, Roro Fitria tampak membongkar sosok yang diduga selingkuhan suaminya. Bukan orang baru, ia menyebut bahwa Andre Irawan berselingkuh dengan mantan istri sirinya.

"Wanita ini konon mantan istri siri yang udah diceraikannya. Wanita ini bisa dibilang mainan bikers lah, ini mas Andre lho yang ngomong," kata Roro Fitria saat ditemui awak media di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (1/11/2022).

"Tapi bisa-bisanya Nyai dapetin mereka keluar bareng," sambungnya.

Roro Fitria

Sempat memaafkan suaminya lantaran Andre sudah berjanji tak akan mengulangi kesalahan kembali, Roro pun kecewa. Sebab suaminya kembali mengulangi hal tersebut.

"Janji enggak bakal diulangi lagi. Tidak akan berbuat kasar. Dengan surat perjanjian Ustadz Mohay, Nyai sudah percaya. Alhasil sebelum ada perkawinan, dia melakukan hal yang sama," lanjutnya.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Roro sendiri mengatakan bahwa lima saksi dalam sidang yang digelar pagi tadi mengetahui hal tersebut.

"Tadi saksi-saksi itu melihat mendengar apalagi Mama Desi (melihat)," bebernya.

Sebagaimana diketahui, Roro dan Andre resmi menikah pada 29 Desember 2021 lalu. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Muhammad Sulthan Al-Fathir.

Tak lama setelah baby Sulthan lahir, Roro diketahui langsung melayangkan gugatan cerai pada suaminya melalui e-court. Gugatan perceraiannya bahkan telah didaftarkan sejak 14 September 2022 lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini