Share

Sempat Turun, Rating Curtain Call Kembali Melambung

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Selasa 08 November 2022 11:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 08 206 2703139 sempat-turun-rating-curtain-call-kembali-melambung-RvUtLl3s67.jpg Rating Curtain Call kembali naik setelah pekan lalu sempat turun tajam. (Foto: KBS)

SEOUL - Rating Curtain Call kembali menguat di minggu kedua penayangannya. Setelah sempat turun tajam pekan lalu, kini rating drama arahan Yoon Sang Ho itu naik 2,6 persen dibandingkan episode terakhirnya. 

Berdasarkan data Nielsen Korea yang dirilis Soompi, episode 3 drama Ha Ji Won dan Kang Ha Neul ini membukukan rating 5,7 persen, pada 7 November 2022. Seperti diketahui, drama tersebut debut dengan rating 7,2 persen.

 

BACA JUGA: Telat Tayang, Rating Curtain Call Turun 4 Persen

BACA JUGA: Gisel Ungkap Alasannya Buka Hati untuk Rino Soedarjo, Jawaban dari Doa

Namun rating episode 2 Curtain Call turun drastis ke angka 3,1 persen karena KBS menunda jam tayang drama ini selama 1 jam akibat pertandingan baseball. Rating tersebut lebih baik karena SBS juga tidak menayangkan Cheer Up pada Senin malam. 

Di platform TV kabel, drama Behind Every Star memulai masa tayangnya dengan rating 3,71 persen. Drama remake dari serial Perancis berjudul Call My Agent! tersebut dibintangi Lee Seo Jin, Kwak Sun Young, Seo Hyun Woo, dan Joo Hyun Young. 

Rating drama Curtain Call dan Behind Every Star. (Foto: KBS/tvN)

Drama tersebut berkisah tentang perjuangan bintang papan atas dan sang manajer di dunia hiburan. Kisahnya, disajikan dengan realistis dan cerdas.*

BACA JUGA: Indra Tarigan Sebut Nikita Mirzani Bangkrut, Jual TV hingga Ngutang Beli Garam

BACA JUGA: Kiesha Alvaro Curhat Kerja Banting Tulang sejak Kecil, Pasha Ungu: Bagus Dong

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini