Share

Dibintangi Artis Muda Berbakat, Sinetron Jomblo-Jomblo Bahagia Angkat Genre Komedi Romantis

Syifa Fauziah, Okezone · Senin 07 November 2022 22:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 07 598 2702862 dibintangi-artis-muda-berbakat-sinetron-jomblo-jomblo-bahagia-angkat-genre-komedi-romantis-eydQJCruyS.jpg Jomblo-Jomblo Bahagia (Foto: Syifa/MPI)

JAKARTA - GTV kembali menayangkan sebuah sinetron terbaru untuk menghibur para pemirsa di rumah. Berjudul Jomblo-Jomblo Bahagia, sinetron yang diproduksi oleh MNC Pictures ini bercerita tentang para mahasiswa jomblo di sebuah universitas.

Sinetron yang tayang mulai hari ini, Senin (7/11/2022) pukul 20.30 WIB ini dibintangi oleh sejumlah artis muda berbakat seperti Hana Saraswati, Jeff Smith, Laura Moane, dan Rizky Fachrel. Sang sutradara, Yogi Yose bahkan mengatakan bahwa sinetron Jomblo-Jomblo Bahagia mengangkat genre komedi romantis.

“Jadi yang unik di cerita itu satu genk nggak panik ketika jomblo. Mereka justru bahagia dengan kejombloannya baik versi laki-laki maupun perempuan. Di sini kita mau menunjukkan kalau jomblo bukan hal yang menakutkan, justru banyak hal baik yang bisa dilakukan walaupun jomblo,” ungkap Yogi saat ditemui usai acara syukuran tayang perdana sinetron Jomblo-Jomblo Bahagia di Depok, Senin (7/11/2022).

Yogi menyebut bahwa proses syuting sinetron ini untuk beberapa episode ke depan bisa dibilang cukup cepat. Ia bahkan mengaku tidak merasa kesulitan ketika harus menyutradarai para pemain muda ini.

Sutradara Jomblo-Jomblo Bahagia

“Alhamdulillah nggak ada kendala, semua fun, senang. Jadi saya cuma bilang ke mereka untuk mendalami peran, coba ingat lagi masa-masa kuliah. Masa-masa saat jatuh cinta, masa-masa saat jomblo. Paling saya reminder itu,” jelasnya.

Lewat Jomblo-Jomblo Bahagia, Yogie berharap agar tayangan tersebut bisa menjadi sinetron yang berbeda. Apalagi kisahnya pun cukup relate dengan kisah cinta anak muda yang bikin baper dan dibalut dengan komedi.

“Semoga semangatnya sama kayak bikin promo, semoga bisa terus episode 100, 500, dan seterusnya,” tandasnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Seperti diketahui, Jomblo-jomblo Bahagia bercerita tentang Kimi (Hana Saraswati), mahasiswa Fakultas Hukum yang cantik dan baru saja putus dari Brian (Rizky Fachrel), kekasihnya di Australia. Putusnya Kimi dan Brian membuat para sahabatnya, Nora (Meisya Amira) dan Nadia (Natasha Urbach), akhirnya mencari cowok bayaran untuk membantu Kimi move on dari mantan kekasihnya. 

Dari pencarian cowok bayaran tersebut, Nora dan Nadia akhirnya menemukan empat sekawan jomblo dari fakultas berbeda. Mereka adalah Jimi (Jeff Smith) pemuda tampan tapi kurang percaya diri dan cenderung kaku, Aldo (Emeraldy Rafael) pemuda tampan dan playboy, Reza (Fahmi Nahdi) pemuda biasa-biasa saja, dan Didot (Kris Anjar) pemuda yang kocak.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini