Share

Adu Akting Penuh Chemistry Aktor & Aktris Muda Berbakat di Drama GTV Jomblo2 Bahagia

Claudia Noventa, Okezone · Senin 07 November 2022 15:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 07 598 2702602 adu-akting-penuh-chemistry-aktor-aktris-muda-berbakat-di-drama-gtv-jomblo2-bahagia-F3DPxZI7af.jpg Jomblo2 Bahagia. (Foto: GTV)

JAKARTA – GTV kembali menghadirkan Amazing Drama terbaru berjudul Jomblo2 Bahagia bekerja sama dengan MNC Pictures. Drama Series itu akan diperankan oleh Jeff Smith, Hanna Saraswati, dan Rizky Fachrel.

“Mengukuhkan posisi sebagai Home of Entertainment, GTV terus memperkuat basis pemirsa setia tanah air sekaligus memperluas pangsa pasar di genre program drama melalui series Jomblo2 Bahagia. Dengan jalan cerita yang kompleks dan romantis, pesan moral, standar akting yang tinggi serta pemilihan visual terbaik menjadi barometer terbaik untuk mewujudkan komitmen GTV untuk terus menayangkan drama series berkualitas,” ungkap Valencia Tanoesoedibjo, selaku Managing Director GTV.

Series Jomblo2 Bahagia merupakan lanjutan kesuksesan drama Anak Jalanan, Mantan IPA & IPS Season 2, dan A New Beginning.

Sinopsis

Series tersebut akan menyuguhkan cerita cinta Kimi yang cantik dan kaya terombang-ambing saat menjalani Long Distance Relationship (LDR) dengan sang pacar Brian, yang sedang kuliah di luar negeri.

Tanpa disengaja, konflik hubungan diantara Kimi dan Brian justru melibatkan Jimi yang dikenal sebagai cowok yang kaku dan tak percaya diri. Ketiganya menjanjikan chemistry spesial dan kemampuan akting diatas rata-rata, dijamin membuat hati ikutan baper.

Jeff Smith. (Foto: Instagram/@mr.jeffsmith)

Selain itu, series Jomblo2 Bahagia akan dilengkapi dengan kehadiran Laura Moane sebagai Luna serta Sarah Tuff sebagai Tiwi. Mereka bertiga mempunyai hubungan kompleks dengan Natasha Urbach sebagai Nadia, Adinda Putri sebagai Popi serta Meisya sebagai Nora.

Ada pula kehadiran Emeraldy Rafael sebagai Aldo, Kris Anjar sebagai Didot, Fahmi Nahdi sebagai Reza, Palestine Irtiza sebagai Donal hingga Axel Mariani sebagai Kiko. Kehadiran para aktor dan aktris terpilih dikombinasikan dengan jalan cerita yang menyentuh hati membuat drama series Jomblo2 Bahagia wajib masuk ke dalam watch list pemirsa setia GTV.

Nantikan drama series terbaru persembahan GTV, yang dipenuhi pesona dan alur cerita yang berbeda, pastinya akan membuat hati merah merona. Follow akun Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten menarik. Program drama series terbaru Jomblo2 Bahagia juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ dan Vision+.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini