Share

Doyoung NCT 127 Minta Maaf Usai Kericuhan Konser di Jakarta

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Senin 07 November 2022 07:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 07 33 2702169 doyoung-nct-127-minta-maaf-usai-kericuhan-konser-di-jakarta-ohaONy78V2.jpg Doyoung NCT 127. (Foto: Instagram/@do0_nct)

BOYBAND asal Korea Selatan NCT 127 baru saja selesai menggelar konsernya di Indonesia, pada 4-5 November 2022. Konser tersebut digelar di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Sayangnya, konser yang berlangsung selama dua hari itu cukup menuai drama. Mulai dari teror bom yang menimbulkan kepanikan di lokasi konser, hingga puluhan penonton yang pingsan lantaran berdesak-desakan.

Menanggapi hal itu, salah satu personel NCT 127, Doyoung bikin gempar warganet. Pasalnya, ia rela menyampaikan permohonan maafnya di Instagram atas kekacauan yang terjadi dalam konser tersebut.

“Kami akan datang lagi dengan konser yang lebih baik. Maaf ya, terima kasih,” tulis Doyoung dikutip MNC Portal Indonesia, Minggu 6 November 2022.

Dengan merasa bersalah, Doyoung menganggap kekacauan yang terjadi pada konser NCT 127 itu juga merupakan bagian kesalahan dari boyband tersebut. Hingga akhirnya Doyoung dan para personel lainnya berjanji untuk lebih baik di konser mendatang.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Permintaan maaf Doyoung NCT 127 itu sontak viral dan menyebar ke sejumlah sosial media. Banyak para fans iba dan merasa Doyoung maupun member NCT 127 lainnya tak perlu merasa bersalah dan minta maaf atas tragedi yang terjadi.

“Kamu gak perlu minta maaf,” kata akun @yuz****.

“Kenapa kamu yang minta maaf sayangku,” kata akun @mon******.

Sebelunnya, konser NCT 127 hari pertama, Jumat 4 November 2022 sempat dihentikan di tengah jalan. Hal ini lantaran puluha penonton pingsan akibat berdesak-desakan.

Di hari kedua, konser boleh kembali diadakan usai dilakukannya evaluasi. Sejumlah petugas kemanan pun memberi wejangan agar konser NCT 127 ini bisa lebih baik di hari pertama.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini