Share

Acara Meet & Greet Oh Sehun di Jakarta Ramai Disesaki Penggemar

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Minggu 06 November 2022 18:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 06 33 2701968 acara-meet-greet-oh-sehun-di-jakarta-ramai-disesaki-penggemar-cP8XN9L7Ft.jpg Oh Sehun temui penggemar di Jakarta. (Foto: Figaro)

JAKARTA - Personel EXOOh Sehun hadir di acara meet and greet yang digelar di Central Park, Jakarta Barat, pada 6 November 2022. Tampil dengan kemeja putih dan celana hitam, dia menyapa para penggemarnya. 

BACA JUGA: Drama Baru Sehun EXO Tayang di TVING Tahun Depan

“Halo, sudah lama saya tidak datang ke Indonesia,” tutur rapper EXO tersebut di hadapan lebih dari 19.000 penggemar yang memenuhi mall tersebut. 

Setelah meresmikan peluncuran produk perawatan wajah, dia kembali menyapa para penggemarnya sejenak. “Aku senang sekali banyak yang datang,” ujarnya sambil melambaikan tangan kepada para EXO-L. 

BACA JUGA: Profil Aaron Carter, Mantan Artis Cilik Sekaligus Adik Member Backstreet Boys

Oh Sehun. (Foto: Esquire)

Namun setelah 10 menit di atas panggung, Sehun harus undur diri dan meninggalkan lokasi acara. Namun sebelum turun dari panggung, dia mengungkapkan perasaannya kepada penggemar yang sudah datang menemuinya. 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Oh Sehun berkata, “Aku sayang kalian.” Dia kemudian melambaikan tangan sambil berjalan meninggalkan panggung. 

Sehun EXO.

Padatnya penggemar yang memenuhi Central Park membuat dua fans pingsan dan harus dibawa menggunakan kursi roda oleh petugas. Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari pihak penyelenggara terkait kondisi penggemar tersebut.*

BACA JUGA: Ucapan Manis Gisel untuk Rino Soedarjo yang Ulang Tahun

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini