Share

Rayyanza Jatuh dari Tempat Tidur, Leslar Diisukan Bangkrut

Lintang Tribuana, Okezone · Jum'at 04 November 2022 07:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 04 33 2700591 rayyanza-jatuh-dari-tempat-tidur-leslar-diisukan-bangkrut-EKqctR48Bj.jpg Raffi Ahmad dan Rayyanza. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

JAKARTA - Kabar terpopuler kali ini hadir dari keluarga Raffi Ahmad. Sang putra bungsu, Rayyanza Malik Ahmad, mengalami insiden. Ia terjatuh dari tempat tidur hingga mengalami benjol di kepala.

Momen ini diabadikan oleh keluarga artis itu lewat kanal YouTube RANS Entertainment. Nagita terkejut saat terbangun melihat sang anak yang akrab disapa Cipung sudah berada di bawah tempat tidur sambil menangis.

"Mama tadi pagi sudah gemetar, nangis," ujar Nagita .

Nagita menduga si bungsu jatuh dengan posisi merangkak ke sisi kasur karena empeng bayinya berada di bawah.

Nagita dan Raffi kemudian mengecek kondisi Rayyanza usai terjatuh. Terdapat benjolan merah kecil di dahi, namun bocah itu tampaknya tidak terganggu dan energik.

Berita terpopuler selanjutnya adalah kabar dari pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Usai didera kasus KDRT, mereka kini dihantam isu kebangkrutan setelah Leslar Entertainment bubar.

Sandy Arifin, pengacara Lesti Kejora angkat suara mengenai hal ini. Ia mengaku tidak tahu apapun soal kabar miring tersebut.

Meski tak tahu, Sandy sebenarnya selalu menjaga komunikasinya dengan Lesti. Tetapi obrolannya hanya sebatas menanyakan kabar sang pedangdut.

"Terakhir komunikasi dua hari lalu sih, nggak gimana-gimana ya tanya kabar aja," katanya.

BACA JUGA:Kata Pengacara Terkait Kabar Kebangkrutan Lesti Kejora dan Rizky Billar

BACA JUGA:Rayyanza Benjol Gara-Gara Jatuh dari Tempat Tidur, Nagita Slavina Nangis Gemetar

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(ltb)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini