Share

Rayyanza Benjol Gara-Gara Jatuh dari Tempat Tidur, Nagita Slavina Nangis Gemetar

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Kamis 03 November 2022 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 03 33 2700000 rayyanza-benjol-gara-gara-jatuh-dari-tempat-tidur-nagita-slavina-nangis-gemetar-HzEy3m9ReH.jpg Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rayyanza. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

JAKARTA - Putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad atau kerap dipanggil Cipung, mengalami sebuah insiden. Bocah 11 bulan itu terjatuh dari tempat tidur tanpa sepengetahuan sang ibunda.

"Rayyanza jatoh kejedug tadi pagi," kata Raffi Ahmad dikutip dari YouTube Rans Entertainment, Kamis (3/11/2022).

Ketika bangun, Nagita terkejut melihat sang anak yang sudah berada di bawah kasur sambil menangis. Perempuan yang akrab disapa Gigi mengaku langsung menangis gemetar melihat sang putra setelah jatuh. 

"Mama tadi pagi sudah gemeter nangis," timpal Nagita Slavina.

Nagita Slavina menduga bahwa jatuhnya Rayyanza dengan posisi merangkak ke sisi kasur, karena empeng bayinya sudah ada di bawah.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Nah jatuhnya kayaknya begini, aku enggak berani lihat CCTV," ungkap Nagita Slavina.

Mereka kemudian mengecek kondisi Rayyanza usai terjatuh. Terdapat benjolan merah kecil di dahi, namun bocah itu tampaknya tidak terganggu dan energik. 

Kendati demikian, Nagita Slavina tetap meminta maaf kepada sang anak atas insiden tersebut. Pasalnya, insiden itu terjadi ketika Rayyanza sedang tidur bersamanya. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini