Share

Sinopsis Film Hostiles, Christian Bale di Konflik Klasik Amerika Serikat

Sukainah Hijarani, Okezone · Jum'at 04 November 2022 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 04 206 2701037 sinopsis-film-hostiles-christian-bale-di-konflik-klasik-amerika-serikat-g27umltEqE.jpg Film Hostiles (Foto: Ist)

JAKARTA - Hostiles sebuah film Amerika Serikat yang dirilis tahun 2017. Film ini disutradarai oleh Scott Cooper, berdasarkan karya Donald E. Stewart.

Serial ini menceritakan tentang seorang perwira kavaleri Angkatan Darat Amerika Serikat (AS) yang harus mengawal seorang kepala perang Cheyenne sehingga keluarganya pun kembali ke rumah mereka di Montana.

Hostiles digambarkan sebagai Revisionis Klasik Barat. Menampilan Christian Bale, Rosamund Pike, Wes Studi, Ben Foster, Stephen Lang, Jesse Plemons, Rory Cochrane, Adam Beach, Q’orianka Kilcher, Jonathan Majors dan Timothee Chalamet.

Film Hostiles

Dilansir dari IMDb Hostiles mengisahkan seorang kapten bernama Joseph J. Blocker yang mendapatkan tugas sebagai pengawal kepala perang suku Cayenne, Yellow Hawk dari atasannya, Colonel Abraham Biggs.

Sebagai kapten dari Angkatan Darat Joseph cukup disegani. Yellow Hawk dan keluarganya akan kembali menuju rumah. Sebelumnya, Yellow Hawk adalah tahanan dan telah mendekam di penjara lebih dari tujuh tahun.

Joseph diminta menjadi pengawal mereka sampai di tujuan. Mulanya, dirinya tak mau menerima tugas itu. Lantaran Joseph dan Yellow Hawk pernah menjadi musuh bebuyutan di dalam peperangan. Namun, tugas tersebut dilaksanakan juga oleh Joseph.

Pasukan Joseph pun menemani dirinya dalam melakukan pengawalan karena menempuh perjalan yang jauh dan memakan waktu lama. Diantaranya, Seargeant Thomas Metz, Corporal Henry Woodson, Lieutenant Rudy Kidder, dan Private Phillippe DeJardin.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Risiko bahasa pun cukup mengancam dirinya baik dari keadaan alam maupun serangan dari luar. Suatu ketika, risiko itu pun terjadi. Para pengawal mendapat serangan dari suku Comanche.

Akan tetapi, mereka mampu bertahan dengan berkolaborasi antara Joseph dan pasukannya, serta Yellow Hawk. Apakah perjalanan mereka selamat sampai di tujuan? Akankah Joseph dan Yellow Hawk saling berteman?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini