Share

Ultah Ke-17, Anneth Delliecia Berbagi di Rumah Singgah Anak Penderita Kanker

Sukainah Hijarani, Okezone · Jum'at 28 Oktober 2022 11:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 28 33 2696177 ultah-ke-17-anneth-delliecia-berbagi-di-rumah-singgah-anak-penderita-kanker-13cFyxItQt.jpeg Anneth Delliecia (Foto: Starhits)

JAKARTA - Penyanyi muda berbakat yang namanya melejit dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol Junior Season 3, Anneth Delliecia Nasution, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-17 pada 18 Oktober 2022 lalu. Sebagai bentuk rasa syukurnya kepada sang pencipta, di momen ulang tahunnya kali ini Anneth sengaja mengunjungi Rumah Singgah Lions. Rumah singgah ini didirikan khusus untuk anak-anak yang menderita penyakit kanker.

Di kesempatan tersebut, Annet datang bersama keluarga dan juga timnya. Bermaksud untuk menghibur anak-anak bersama para orang tua dan pengurusnya, Anneth membawakan banyak makanan, minuman, boneka, serta parcel buah. Tak hanya itu, Anneth juga tak lupa menyisihkan sedikit rezekinya kepada setiap anak berupa uang.

Tak hanya bagi-bagi makanan, Anneth yang juga ingin melihat keceriaan di wajah anak-anak tersebut juga sempat menyanyikan lagu miliknya berjudul ‘Warna Favorit’. Melihatnya dan mendengar suara Anneth yang merdu, anak-anak terlihat begitu excited dengan memberikan tepuk tangan meriah.

Anneth Delliecia

“Jadi di sini Anneth pengen kasih semangat buat semuanya, buat adik-adek semuanya, buat kakak-kakak, tante-tante semuanya yang ngejaga. Anneth di sini mau nyanyi boleh, ya?,” ujar Anneth sopan.

Saat sedang menghibur anak-anak di rumah singgah, tak disangka ternyata Anneth juga diberi kejutan oleh mereka dengan membawakan kue ulang tahun lengkap dengan lilinnya. Mereka pun kemudian menyanyikan Anneth lagu ulang tahun dan lagu tiup lilin bersama.

“Niatnya mau menghibur, eh Anneth malah dapat surprise dari anak-anak di rumah singgah,” tulis Anneth dalam video.

Buat yang penasaran dengan keseruan dan keharuan Anneth merayakan ulang tahun di rumah singgah, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Anneth Delliecia, ya!

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini