Share

Wirda Mansur Jawab Tudingan Pamer Sedekah hingga Disebut Halu

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Jum'at 21 Oktober 2022 15:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 21 33 2691905 wirda-mansur-jawab-tudingan-pamer-sedekah-hingga-disebut-halu-U8cHVpllPg.jpeg Yusuf Mansur dan Wirda Mansur (Foto: IG Wirda)

JAKARTA - Putri Yusuf Mansur, Wirda Mansur kembali panen hujatan warganet. Kali ini, Wirda pamer sebuah mobil mewah yang disebut hasil sedekah uang sebesar Rp50 juta.

Momen tersebut sontak memancing emosi warganet. Banyak pula netizen yang menyebut Wirda kembali berhalusinasi lantaran menganggap mobil mewah tersebut adalah hasil lipat ganda dari sedekahnya.

Mengetahui hal itu, Wirda pun buka suara. Ia mengaku tak masalah jika ada yang menganggapnya halu mengenai manfaat bersedekah.

Wirda Mansur

“Gak apa-apa, mungkin mereka yang bilang demikian (halu) belum aja coba (kekuatan sedekah),” jelas Wirda.

Bukannya marah, Wirda justru mendoakan para warganet yang menghujatnya agar bisa merasakan manfaat sedekah seperti yang ia alami.

“Didoain agar kita semua bisa mencicipi, merasakan, keajaiban Allah, sehingga bila ada yang cerita tentang kekuatan sedekah, shalawat, waqi’ah gak dikata halu,” kata Wirda.

Follow Berita Okezone di Google News

Sebelumya, Wirda Mansur bikin gempar netizen karena pamer bersedekah uang sebesar Rp50 juta. Uang tersebut sengaja diberikan untuk sang ayah, Yusuf Mansur.

Tak lama, Wirda mengaku mendapat mobil mewah seharga Rp1,4 miliar hasil lipat ganda sedekah yang ia lakukan. Gadis 21 tahun itu mengungkap tak mengeluarkan uang sepeser pun untuk mobil mewah itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini