Share

Ustadz Yusuf Mansur Geram Wirda Disebut Halu Gara-gara Ngaku Bertemu BTS

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Minggu 03 Juli 2022 20:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 03 33 2622834 ustadz-yusuf-mansur-geram-wirda-disebut-halu-gara-gara-ngaku-bertemu-bts-8qVDDkIjy5.jpg Yusuf Mansur dan Wirda Mansur (Foto: IG Wirda)

JAKARTA - Belum lama ini putri ustadz Yusuf Mansur, Wirda Mansur disebut halu gara-gara mengaku pernah bertemu dengan BTS. Wirda pun habis dikritik netizen.

Sebagai orang tua, ustadz Yusuf Mansur merasa geram, ia tak terima dengan tuduhan netizen kepada putri tercintanya. Ia pun lantas mengungkapkan fakta yang sebenarnya, bahwa memang benar Wirda bertemu dengan boyband asal Korea Selatan itu pada tahun 2000-an.

Wirda Mansur

"Lama itu, 2000 berapa yah. Saya juga ada di situ. Mereka pakai tudung apa segala macem. Kita dikasih tahu sama guide kita, itu BTS," ungkap ustadz Yusuf Mansur.

Kala itu, keduanya tidak begitu sadar bahwa itu adalah boyband terkenal.

"Nah dulu kan saya nggak ngerti BTS itu apa, saya ngertinya BTS tower. Wirda juga nggak ngeh," jelas ustadz Yusuf Mansur.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Belum lagi, video yang beredar di media sosial itu bukanlah video asli. Melainkan video yang sudah dipotong.

"Nah Wirda itu lagi ngomong begini, 'yang tidak berdoa saja bisa ketemu kok, apalagi yang berdoa'. Itu pesannya sebenarnya," lanjutnya.

Meski begitu, ustadz Yusuf Mansur sudah terbiasa dengan hal tersebut. Bahkan ia mengatakan jika keluarganya adalah keluarga potongan, karena saking seringnya video dirinya dan Wirda yang dipotong dan di-upload ke media sosial.

"Cuma bagian itu dipotong. Kami-kami alhamdulillah keluarga potongan, izin Allah alhamdulillah," pungkas ustadz Yusuf Mansur sambil tertawa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini