Share

Nia Daniaty Bongkar Kondisi Olivia Nathania di Penjara

Selvianus, MNC Portal · Kamis 20 Oktober 2022 13:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 20 33 2691009 nia-daniaty-bongkar-kondisi-olivia-nathania-di-penjara-1nnm3kjogY.jpg Nia Daniaty (Foto: IG Nia Daniaty)

JAKARTA - Nia Daniaty membongkar kondisi Olivia Nathania di penjara atas kasus Penggelapan, Penipuan, serta Pemalsuan Surat CPNS bodong. Menurut Nia, Olivia kini dalam kondisi yang baik.

Hal itu disampaikan Nia Daniaty saat ditemui awak media di Kawasan, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (20/10/2022). "Alhamdulillah baik,"ujar Nia Daniaty.

Pelantun Gelas-Gelas Kaca mencoba ikhlas menerima vonis hakim kepada Olivia yakni tiga tahun menjalani masa tahanan, karena dinyatakan bersalah.

Olivia Nathania

Diketahui sebelumnya, salah satu korban bernama Karnu melaporkan Olivia Nathania dan suaminya, Rafly Noviyanto Tilaar ke Polda Metro Jaya pada 23 September 2021.

Laporan itu teregister dengan nomor LP/B/4728/IX/SPKT/Polda Metro Jaya itu menyangkakan dengan Pasal 378 dan atau Pasal 372 dan atau Pasal 263 Kitab Undang Undang Hukum Pidana (KUHP) Tentang Penggelapan, Penipuan, serta Pemalsuan Surat.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Sementara, korban dari kasus tersebut diperkirakan mencapai 225 orang dengan kerugian ditaksir Rp9,7 miliar. Olivia Nathania dinyatakan bersalah Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Ya saya nikmati apapun keadaannya saya terima, apapun situasinya dan bagaimanapun saya hadapi jadi syukuri aja,"pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini