Share

Kartika Putri Emosi, Dapat Kritik Soal Photoshoot Tanpa Anak Sambung

Selvianus, MNC Portal · Rabu 19 Oktober 2022 20:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 19 33 2690584 kartika-putri-emosi-dapat-kritik-soal-photoshoot-tanpa-anak-sambung-qkSeswESqw.jpg Kartika Putri (Foto: Instagram)

ARTIS Kartika Putri, diketahui memiliki tiga orang anak sambung yang merupakan putra dan putri dari pernikahan Habib Usman sebelumnya. Hubungan Kartika Putri dengan ketiganya bahkan bisa dikatakan cukup baik dan juga dekat.

Meski begitu, baru-baru ini perempuan yang akrab disapa Karput itu sempat kesal dengan komentar pedas dari netizen. Kekesalannya bermula dari unggahan hasil photoshoot tanpa melibatkan suami serta anak-anak sambungnya.

Dalam foto tersebut, Kartika Putri terlihat hanya berfoto bersama putrinya, Khalisa. Hal itulah yang membuat netizen melontarkan kritikan pedas untuk perempuan 31 tahun tersebut.

"Itu drama ibu menyusui. Jadi aku lagi menyusui bingung mau ngapain. Akhirnya buka handphone lalu aku photoshoot berdua sama Khalisa, Habib pun nggak ikut," ucap Kartika Putri di kediamannya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Ia lantas menjelaskan jika photoshoot tersebut dilakukan lantaran mendapatkan sponsor dari fotografer. Karput pun mengaku hanya mengikuti arahan sang fotografer, termasuk saat memintanya untuk berpose bersama Khalisa.

"Memang permintaan fotografernya, ya namanya kita disponsori jadi mereka yang atur. Tiba-tiba keluarlah netizen julid kok Syajid, Syatir, nggak pernah diajak," katanya.

Kartika Putri dan Habib Usman

Sementara itu, mengenai kedua anak laki-lakinya yang tidak ikut dalam sesi foto, Karput pun mengatakan bahwa Syajid dan Syatir tidak suka berada di depan kamera. Sedangkan anak perempuannya, Ipeh, saat ini diketahui tengah berada di luar negeri untuk melanjutkan pendidikannya.

"Memang Syajid, Syatir kan lagi puber nggak suka kamera. Sekolah juga. Tapi apa pun itu itu kan konsep aja dan aku mikir Ipeh ada, kalau ada Ipeh aku mikir maunya pasukan lengkap. Dan kita juga pernah photoshoot lengkap, tapi nggak pernah dibahas," paparnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Karput pun mengaku sengaja membalas kritikan netizen melalui akun media sosialnya beberapa waktu lalu. Pasalnya, ia menganggap bahwa tudingan tersebut sudah cukup keterlaluan.

"Aku kayak Allah kalau aku egois nggak mungkin di saat aku udah mau melahirkan masih suruh Habib untuk cek Syatir baik-baik saja atau nggak. Andai mereka tahu Habib bukan orang yang bisa ngomong di media sosial, Habib cuma bisa sabar penting aku tahu," bebernya.

"Tapi perempuan masih mangkel kalau nggak dikeluarin. Makanya aku balasin, sebenarnya bukan untuk apa-apa cuma mau mengajarkan netizen kalau berkomentar jangan merasa paling benarlah," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini