Share

Kartika Putri Gelar Akikah dan Ultah Anak Perempuannya Secara Bersamaan

Selvianus, MNC Portal · Selasa 18 Oktober 2022 19:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 18 33 2689764 kartika-putri-gelar-akikah-dan-ultah-anak-perempuannya-secara-bersamaan-z8VlrGCMAn.jpg Kartika Putri (Foto: Instagram)

PERASAAN bahagia hingga saat ini masih dirasakan oleh pasangan Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya. Anak kedua mereka, diketahui telah lahir ke dunia dengansehat dan sempurna pada 13 Oktober 2022 kemarin dan diberi nama Khadeejah Aaliyah Basira.

Untuk menyambut kelahiran putrinya, perempuan yang akrab disapa Karput ini langsung menggelar acara aqiqah di kediamannya, di kawasan Cipete, Jakarta Selatan. Dalam acara tersebut, bintang film Komedi Gokil ini menyiapkan acara dengan tema Frozen.

Dalam acara akikah, tampak kerabat dekat maupun keluarga hadir dan mengikuti pengajian. Bahkan tepat di hari ini, anak pertama Kartika dan Habib Usman merayakan ulang tahunnya yang ketiga.

"Alhamdulillah hari ini sengaja sebenarnya, Khalisa sebenarnya ulang tahun pada 18 Oktober. Bayinya lahir tanggal 13 Oktober. Kata Habib akikah langsung syukuran, ini baru 5 hari lahiran jadi akikahin aja," ungkap Kartika putri pada awak media, Selasa (18/10/2022).

Kartika Putri gelar akikah dan ultah anaknya

Lebih lanjut, perempuan 31 tahun ini mengatakan bahwa dirinya dan suami mempersiapkan hari ulang tahun sekaligus akikah putrinya dengan cukup mendadak. Segala persiapan bahkan baru direncanakan di h-2 pelaksanaan acara.

Sebagai ibu, Kartika Putri tentunya memiliki harapan untuk anak perempuannya yang baru lahir. Termasuk harapan untuk anak pertamanya, Khalisa Aghnia Bahira yang bertambah usia tepat di hari ini.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

"Ini rencananya H-2 baru persiapan segala macam, tetapi bismillah, akikah jatuh di rabiul awal. Berkahnya kebetulan akikah Khadijah menjadi anak yang sholeha," harapnya.

"Sekalian didoakan, jadi Habib semuanya mendapat berkah lagi. Dibarengi semuanya pokoknya dibikin dua acara langsung," sambungnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini