Share

Inul Daratista Ajak Ayu Ting Ting Besanan, Adam Suseno Kesulitan Penuhi Syarat

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 19 Oktober 2022 18:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 19 33 2690468 inul-daratista-ajak-ayu-ting-ting-besanan-adam-suseno-kesulitan-penuhi-syarat-QmJwuzDPOj.jpg Ayu Ting Ting dan Bilqis (Foto: Instagram)

PEDANGDUT Ayu Ting Ting membongkar obrolannya bersama Inul Daratista terkait pertemuan istri Adam Suseno tersebut dengan putrinya, Bilqis Khumairah Razak. Dalam sebuah potongan video, Ayu mengatakan bahwa Inul sudah sempat meminta dirinya untuk menjadi besan bagi Yusuf Ivander Damares.

Mendengar permintaan Inul, Ayu pun dengan semangat langsung menerimanya. Terlebih Inul merupakan seorang artis yang tidak memiliki track record buruk di dunia hiburan serta mempunyai bisnis lumayan sukses.

"Jadi bunda waktu berapa kali ketemu ya bund, ketemu Bilqis, terus kata bunda 'Yu, kita besanan aja deh, harta-harta aku enggak ada yang pakai nih'," ungkap Ayu Ting Ting menirukan ucapan Inul Daratista, dikutip dari akun @rumpi_gosip.

"Ya udah bund, sama Bilqis aja," kata Ayu yang langsung disambut dengar tawa.

Mendengar obrolan soal perjodohan, Adam Suseno yang ada di studio lantas menimpali ucapan Ayu TIng Ting. Ia menyebut bahwa putri dari Abdul Rozak itu meminta tiga cabang bisnis karaoke milik Inul sebagai tanda persetujuan terkait perjodohan tersebut.

"Tahu enggak? Persyaratannya itu sulit," ucap Adam Suseno.

"Minta 3 karaoke," timpalnya.

Inul Daratista dan Ayu Ting Ting

Mendengar ucapan suami Inul, pelantun Geboy Mujaer itu sontak tertawa. Meski begitu, Inul mengaku jika dirinya sendiri yang menawarkan hal itu pada Ayu Ting Ting sebagai tanda jadi perjodohan anak-anak mereka.

"DP, kan kemarin sempat bilang 'Gimana mbak?', 'Ya udah DP kamu mau berapa?'. Kan karaoke ada 100 tuh, tinggal minta berapa, ntar sisanya juga lu semua yang ngurusin, bojone anakku," beber Inul.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Menariknya, Ayu Ting Ting kini mengaku akan segera mempersiapkan putrinya sebelum nantinya akan dipersunting oleh Yusuf Ivander. 

"Aku tinggal merawat anakku sampai besar, sampai cakep, sampai mulus. Mbak ini mbak, anakku udah siap," timpal Ayu Ting Ting.

Bukan tanpa sebab Inul mengajak Ayu untuk besanan. Sebab ia mengaku kagum dengan bakat Bilqia yang meski baru berusia 8 tahun tetapi sudah bisa menguasai bahasa Inggris dan pintar bermain piano.

"Bilqis cantik banget anaknya, cocok banget ini sama Ivan. Kecil-kecil udah bisa main piano," kata Inul.

"Bahasa Inggrisnya, bahasa Koreanya udah bagus," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini