Share

Berasal dari NTT, Gery Gany Pertama Kali Injakan Kaki di Labuan Bajo untuk Konser

Sukainah Hijarani, Okezone · Rabu 19 Oktober 2022 09:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 19 205 2689986 berasal-dari-ntt-gery-gany-pertama-kali-injakan-kaki-di-labuan-bajo-untuk-konser-2Zza3n2Gml.jpeg Gery Gany (Foto: ist)

JAKARTA - Gery Gany merupakan penyanyi kembar jebolan ajang pencarian bakat X Factor Indonesia. Saudara kembar dengan nama asli Yohanes Gerald Bria Abanit (Gery) dan Petrus Giovani Bria Abanit (Gany) ini tergabung dalam kategori Grup yang dimentori oleh Ariel Noah. Sayangnya, mereka tereliminasi di Gala Live Show 9.

Memiliki YouTube Channel pribadi, Gery Gany kerap membagikan kemampuannya dalam bernyanyi. Kini, keduanya mulai membagikan vlog kegiatan kesehariannya melalui segmen bernama GG Vlog. Seperti pada video yang diunggah tanggal 15 Oktober 2022, Gery Gany membagikan momen persiapan konser di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Mereka mengatakan bahwa meskipun mereka berasal dari NTT, namun kesempatan tersebut merupakan kali pertama keduanya menginjakan kaki di Labuan Bajo.

Gery Gany

“Ada fun fact, sih. Ini pertama kalinya Gery Gany datang ke Flores meskipun kita orang NTT temen-temen. Tapi ini untuk pertama kalinya kita injak tanah Flores,” ujar Gany yang diakui pula oleh Gery.

Pada hari pertama di Labuan Bajo, keduanya tak mau ketinggalan untuk menikmati pemandangan Labuan Bajo yang indah dengan hamparan laut dan kapal pinisinya. Dilanjutkan dengan makan siang, latihan di dalam studio, hingga GR untuk penampilan keesokan harinya membawakan 7 lagu dalam konser yang berlokasi di Waterfront City Labuan Bajo.

Buat yang penasaran dengan keseruan persiapan konser Gery Gany di Labuan Bajo, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Gery Gany, ya!

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini