Share

Jessica Mila Tak Mau Ada Rahasia dengan Calon Suami: Takut Jadi Boomerang

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Selasa 18 Oktober 2022 21:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 18 33 2689804 jessica-mila-tak-mau-ada-rahasia-dengan-calon-suami-takut-jadi-boomerang-dppqQWP1IL.jpg Jessica Mila (Foto: Instagram)

ARTIS peran Jessica Mila, telah menerima lamaran kekasihnya, Yakub Hasibuan pada Agustus 2022 lalu. Belum diketahui pasti kapan dirinya dan Yakub akan menikah, namun ia dikabarkan bakal menggelar pesta pernikahan di tahun depan.

Terkait rencana pernikahan, Jessica Mila mengatakan bahwa dirinya cukup banyak mendapatkan pelajaran setelah membintangi film Perfect Strangers. Terlebih soal komitmen untuk melanjutkan hubungan asmaranya ke jenjang yang lebih serius lagi.

"Ketika mau berkomitmen menjalani hubungan serius, harus bener-bener tahu pasangan kita itu selak beluknya apa," kata Jessica Mila saat ditemui di The Langham Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2022).

Meski begitu, perempuan 30 tahun ini mengaku jika dirinya tak bisa percaya 100 persen dengan laki-laki.

"Walaupun ya nggak bisa 100 persen percaya, pasti ketika menikah ada banyak hal-hal yang ketahuan. Oh ternyata ini karakter aslinya," tuturnya.

Jessica Mila

Menyadari bahwa akan ada hal-hal yang baru akan diketahui setelah menikah, membuat Jessica Mila tentu harus siap menerima baik dan buruknya pasangan, terutama soal karakter asli. Sehingga, ia mengaku tak mau memiliki rahasia dengan calon suaminya kelak yang ditakutkan malah akan menjadi masalah baru.

"Jangan sampai menyimpan rahasia sama pasangan apalagi kalau udah menikah," jelasnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Menurut aku ketika menikah 2 jadi satu jadi seharusnya udah nggak ada privasi lagi. Kita harus tahu apapun itu, jangan sampai simpan simpan rahasia yang akhirnya jadi boomerang," sambungnya.

Sebagaimana diketahui, Jessica Mila telah dilamar oleh kekasihnya, Yakup Hasibuan pada 20 Agustus 2022 lalu. Acara tersebut bahkan digelar secara privat dan hanya dihadiri oleh orang-orang terdekatnya saja.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini