Share

Jessica Mila Sempat Berdoa Secara Spesifik Terkait Jodoh, Sebelum Bertemu Yakub Hasibuan

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Rabu 07 September 2022 11:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 07 33 2662493 jessica-mila-sempat-berdoa-secara-spesifik-terkait-jodoh-sebelum-bertemu-yakub-hasibuan-dF0lmC5jPe.jpg Jessica Mila (Foto: Instagram)

ARTIS Jessica Mila diketahui baru saja dilamar oleh kekasihnya, Yakub Hasibuan. Sebelum akhirnya bertemu dan berpacaran dengan Yakub, bintang film Imperfect ini rupanya sempat memohon doa soal jodoh pada Tuhan.

Bukan hanya ingin jodoh terbaik, Jessica juga menuturkan secara spesifik kriteria jodoh yang dia inginkan. Rupanya, doa spesifik ini dia lakukan berdasarkan saran dari istri presenter kondang Daniel Mananta.

"Sebenarnya aku awalnya sempat berdoa secara spesifik. Istrinya Kak Daniel tuh, Kak Viola bilang kamu coba deh berdoa yang spesifik. Karena banyak pengalaman beneran bisa," ujar Jessica Mila, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Rabu (7/9/2022).

Jessica Mila lantas percaya bahwa tak masalah jika melontarkan permintaan detail terkait jodoh.

"Jadi aku mencoba (doa spesifik). Selama ini kan berdoanya, Tuhan pertemukan dengan pasangan terbaik dari Tuhan. Tapi saat Tuhan kasih, kalau aku gak minta detail, aku bisa aja gak sadar. Ya banyak hal hal yang aku merasa oke deh coba kali ini," lanjutnya.

Ajaibnya, selang beberapa waktu setelah doa tersebut dipanjatkan, salah seorang teman yang tidak lain adalah artis Febby Rastanty menelpon Mila. Ya, Febby menjadi mak comblang Jessica Mila saat itu.

"Beberapa minggu setelah berdoa, temanku (Febby) tiba-tiba telpon, kak aku punya calon jodoh buat kamu, tumben banget", katanya.

Jessica Mila

Jessica Mila pun dipertemukan dengan Yakub Hasibuan. Setelah coba menjalani pendekatan, Jessica pun tersadar akan sesuatu.

"Terus ketemu kenalan, ngobrol-ngobrol, pertama ngobrol biasa aja. Tapi semakin lama ngobrol, semakin lama ketemu baru sadar kok yang ada di doaku ada ya (pada Yakub)," kata Jessica Mila.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Benar saja, Yakub Hasibuan adalah sosok yang Jessica Mila cari. Hubungan mereka pun semakin serius sampai akhirnya Yakub melamar Mila pada 21 Agustus 2022 di Bali.

Disinggung soal kriteria apa yang dicantumkannya dalam doa terkait jodoh, Mila tak segan membeberkannya. Dirinya ingin seseorang yang seiman, pintar, pekerja keras, hingga peduli dengan kesehatan.

Jessica Mila mengaku tak menyebut ingin mendapat pria kaya. Dirinya hanya ingin sosok yang mampu mengatur keuangan.

"Aku bilang pintar mengatur keuangan, gak harus kaya, karena menurut kaya kalau dia gak pinter ngatur keuangan bisa hilang kapan aja," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini