Share

Tak Punya Cita-cita Jadi Artis, Jessica Mila Cerita Awal Terjun di Dunia Entertainment

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Rabu 07 September 2022 09:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 07 33 2662411 tak-punya-cita-cita-jadi-artis-jessica-mila-cerita-awal-terjun-di-dunia-entertainment-22VJxYLeV4.jpg Jessica Mila (dok Instagram)

JAKARTA - Artis Jessica Mila menceritakan awal terjun di dunia entertainment tanpa sengaja.

Dia mengaku tak memiliki cita-cita menjadi artis sejak kecil.

Melansir vlog Melaney Ricardo, Jessica Mila mengenang awal dirinya menjadi artis hingga sukses sampai sekarang.

"Awalnya aku lagi jalan-jalan di mal, tiba-tiba ada yang ngajakin casting," aku Mila.

"Jadi tiba-tiba lagi jalan di mal diajakin casting dan Puji Tuhan langsung keterima," lanjutnya.

Mila menjelaskan, saat itu ia baru pertama kali mengikuti casting untuk sinetron.

Sebelumnya ia tidak pernah terpikirkan untuk menjadi artis.

"Itu bener-bener pertama kali aku ikut casting untuk sinetron Cinta SMU," tegas Mila.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Karena dari awal aku nggak pernah berharap, nggak pernah cari-cari, tiba-tiba dateng lah begitu saja pekerjaannya," sambungnya.

Berkaca terhadap kepribadiannya, Mila mengaku sejak Sekolah Dasar (SD) suka belajar, dan ada rasa takut jika menjadi artis.

Mila mengaku takut jadwal syuting akan mengganggu waktunya untuk belajar.

"Jadi artis aku nggak pernah kepikiran sama sekali. Satu-satunya yang aku pikirin kalau jadi artis nanti sekolahnya gimana kalau harus syuting," jelasnya.

Terlebih, Jessica Mila merasakan betul bagaimana lelahnya menjalani proses syuting. Apalagi Mila masih berusia 10 tahun saat terjun di dunia entertainment.

"Wah pokoknya itu tuh gak seenak yang orang-orang bayangin. mungkin orang lihat jadi artis enak syuting doang dapat uang, tapi enggak, capek banget" katanya.

Serangkaian aktivitas sebagai artis, termasuk pula syuting saat itu dianggap sebagai beban oleh Jessica Mila. Ia bahkan sempat memiliki keinginan untuk mundur dari dunia keartisan dan fokus sekolah.

Sampai akhirnya Jessica Mila tersadar apa yang dia jalani adalah sebuah berkah dari Tuhan.

Mengingat tidak semua orang bisa mendapat kesempatan yang sama, Jessica memilih untuk mensyukurinya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini