Share

Lewat Sulap, Ken Peterschild Sukses Bikin Gritte Agatha dan Tim Kagum

Sukainah Hijarani, Okezone · Selasa 18 Oktober 2022 12:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 18 33 2689357 lewat-sulap-ken-peterschild-sukses-bikin-gritte-agatha-dan-tim-kagum-MAd6eAxmiq.jpeg Gritte Agatha dan Ken Peterschild (Foto: Youtube Gritte)

JAKARTA - Selain memiliki channel utamanya, GA, Gritte Agatha juga memiliki satu lagi channel yang sebagian besar membagikan video vlog bertajuk #GAVlog bersama sahabat-sahabat atau tim dari manajemen YouTube Channel miliknya.

Seperti pada video yang diunggah tanggal 15 Oktober 2022, Gritte membagikan vlog saat dirinya berkumpul bersama tim YouTube dan juga seorang pesulap muda yang namanya makin melejit saat ikut ajang pencarian bakat X Factor Indonesia, Ken Peterschild.

Berkumpul di sebuah meja, Ken memamerkan trik sulap kartu yang ia kuasai di depan tim YouTube Gritte Agatha. Mulai dari yang paling simple hingga yang membuat semuanya tercengang.

Gritte Agatha

Trik pertama adalah ketika Ken mampu memunculkan satu buah kartu yang disebutkan secara acak oleh Gritte Agatha dengan sangat mudah.

Tak sampai di situ, selanjutnya Ken meminta anggota tim YouTube Gritte untuk mengambil satu kartu. Setelah itu, mereka mengembalikan kartu yang diambil ke dalam tumpukan seluruh kartu yang dipegang oleh Ken secara acak. Dengan beberapa trik yang digunakan, Ken berhasil menebak dan mengeluarkan kartu milik setiap anggota.

Aksi Ken kemudian semakin membuat setiap orang kagum saat dirinya tiba-tiba memperlihatkan salah satu kartu pilihan anggota tim di atas sebuah tenda payung yang tengah melindungi mereka semua dari sinar matahari. Tepuk tangan meriah pun diberikan khusus untuk Ken Peterschild.

Buat yang penasaran dengan keseruannya, langsung aja cek videonya hanya di YouTube GAVlog, ya!

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini