Share

Iis Dahlia Bagikan Rumus Rumah Tangga Harmonis, Dilarang Ucapkan Ini Saat Bertengkar

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Selasa 11 Oktober 2022 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 11 33 2684929 iis-dahlia-bagikan-rumus-rumah-tangga-harmonis-dilarang-ucapkan-ini-saat-bertengkar-EimfxFN7uJ.jpg Iis Dahlia dan suami (Foto: Instagram)

RUMAH tangga Iis Dahlia dan Satrio Dewandono saat ini sudah memasuki 21 tahun pernikahan. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki yakni Devano Danendra.

Meski sudah lebih dari 20 tahun menikah, rumah tangga Iis dan Satrio diketahui masih cukup langgeng dan harmonis. Walaupun begitu, pelantun Payung Hitam ini tak memungkiri jika dalam pernikahannya, mereka kerap ditimpa berbagai masalah.

Saat hadir dalam sebuah program acara di televisi, Iis mengatakan bahwa 5 tahun pertama pernikahan adalah masa yang cukup sulit bagi pasangan. Sebab, masalah akan terus datang silih berganti dan menguji cinta mereka.

"Jadi kalau kita melewati lima tahun itu, akan ada lagi ujiannya. Yang paling enak pernikahan itu kayak mama, setelah 15 tahun, udah nyaman banget," ungkap Iis Dahlia, dalam acara FYP, dikutip pada Selasa (11/10/2022).

Iis Dahlia dan suami

Ujian yang menerpa rumah tangga di 5 tahun awal pernikahannya, tampaknya berhasil dilalui dengan baik oleh Iis dan suami. Bahkan ia menyebut bahwa tak pernah ada perilaku kasar yang ia terima dari suaminya meski pertengkaran sempat terjadi.

"Adaptasi pernikahan memang seperti itu, cuma memang gak boleh main tangan," jelasnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Sebagai salah satu artis yang memiliki kehidupan rumah tangga awet, Iis Dahlia pun membagikan sebuah rumus rumah tangga. Hal tersebut tampaknya cukup ampuh mengingat tak pernah ada gosip miring terkait rumah tangganya dan Satrio.

"Kalau dalam rumus rumah tangga aku sama papa gini, kalau kita marah nggak boleh ngomong kasar. Ngomong lu aja nggak boleh, harus tetap mama papa, itu meredam amarah," paparnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini