Share

Iis Dahlia Sarankan Rizky Billar Terapi Kontrol Emosi

Lintang Tribuana, Okezone · Rabu 05 Oktober 2022 08:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 05 33 2680838 iis-dahlia-sarankan-rizky-billar-terapi-kontrol-emosi-ea0xHDFR25.jpg Iis Dahlia. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Iis Dahlia menanggapi kabar dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Lesti Kejora. Sang pedangdut menyarankan Rizky Billar melakukan terapi guna mengontrol emosi.

"Kalau mama sih saranin Billar mendingan terapi juga. Mungkin dia harus mengontrol emosi," kata Iis Dahlia, dikutip dari Silet, Rabu (5/10/2022). 

"Mungkin datang ke psikolog untuk terapinya. Supaya kalau lagi emosi tidak seperti itu lagi," sambungnya.

Namun Iis enggan berkomentar lebih banyak terkait masalah dugaan KDRT yang dialami Lesti. Menurutnya, hal ini adalah urusan pribadi penyanyi 23 tahun itu bersama sang suami.

"Biar itu menjadi urusannya dia. Kita semua doain yang terbaik buat Lesti," kata sang pelantun Payung Hitam ini.

BACA JUGA:Kata Polisi Soal Kemungkinan Lesti Kejora dan Rizky Billar Berdamai

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Sebagai orang terdekat, Iis juga sebenarnya khawatir dengan kondisi psikis Lesti. Menurutnya, pemulihan mental membutuhkan lebih banyak waktu dibanding menyembuhkan luka fisik.

"Mungkin kita harus menjaga dia supaya bisa menghilangkan trauma. Saya yakin itu enggak cepat, butuh waktu, itu yang kita takutkan," kata Iis.

"Tapi mama yakin, dede pasti kuat, pasti bisa. Karena banyak yang sayang sama dia," lanjutnya.

Seperti diketahui, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan, 28 September 2022 atas dugaan KDRT. Berdasarkan keterangan polisi, sang pedangdut dicekik dan dibanting usai mengetahui perselingkuhan suaminya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini