Share

Besok, Slank dan Dewa 19 Siapkan Kolaborasi Spektakuler di Amazing 20 GTV

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Jum'at 07 Oktober 2022 19:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 07 598 2682903 besok-slank-dan-dewa-19-siapkan-kolaborasi-spektakuler-di-amazing-20-gtv-zSuBa9d0ca.jpg Slank dan Dewa 19 hadirkan kolaborasi spektakuler di Amazing 20 GTV. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - GTV menghadirkan kolaborasi spektakuler Slank dan Dewa 19 di panggung Amazing 20. Acara tersebut akan digelar Live dari Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada 8 Oktober 2022, pukul 18.30 WIB. 

Program ini merupakan komitmen GTV dalam 2 dekade terakhir untuk tidak hanya menjadi stasiun televisi yang menghibur, namun juga memberikan dampak positif kepada para penonton setianya. 

Dalam perayaan puncak Amazing 20 GTV ini, Anda bisa menikmati aksi panggung epik dua band besar yang memiliki pengaruh puluhan tahun di industri musik Tanah Air. Selain dua band tersebut, acara ini juga diisi sederet penyanyi populer lainnya. 

Ada Bunga Citra Lestari, Inul Daratista, Ayu Ting Ting, Farel Prayoga, Novia Bachmid, Rina Nose, Happy Asmara, Ghea Youbi, hingga pedangdut Danang. Tak hanya para musisi, acara ini juga diisi beberapa pelawak dan komika populer Tanah Air. 

Amazing 20 GTV. (Foto: MNC Media)

BACA JUGA: Farel Prayoga, Ayu Ting Ting Hingga BCL Semarakkan Malam Amazing 20 GTV

BACA JUGA: Selesai Diperiksa, Baim Wong Minta Maaf kepada Institusi Kepolisian

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Beberapa pelawak tersebut di antaranya Sule, Marshel Widianto, Cak Lontong, Dede Sunandar, dan Daus Separo. Ada juga penampilan spesial dari aktris dan presenter cantik Celine Evangelista. 

Amazing 20 GTV. (Foto: MNC Media)

Karena itu, jangan lewatkan Amazing 20 GTV ini di Channel 41 Digital. Anda juga bisa menonton panggung musik spektakuler ini melalui aplikasi RCTI+ atau lewat laman www.rctiplus.com. Informasi terkini tentang Amazing 20 dan GTV dapat diikuti lewat akun resmi @officialgtvid di Instagram dan TikTok.*

BACA JUGA: Ada Publik Figur di Balik Laporan kepada Baim Wong, Siapa Dia?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini