Share

Selesai Diperiksa, Baim Wong Minta Maaf kepada Institusi Kepolisian

Melati Pratiwi, MNC Portal · Jum'at 07 Oktober 2022 19:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 07 33 2682883 selesai-diperiksa-baim-wong-minta-maaf-kepada-institusi-kepolisian-xQCTZ9tSv3.jpg Baim Wong (Foto: MPI/Faisal Rahman)

JAKARTA - Baim Wong dan Paula Verhoeven baru saja menjalani pemeriksaan dalam kasus prank KDRT kepada seorang polisi. Baim Wong dicecar 25 dan Paula 19 pertanyaa.

Usai pemeriksaan, Baim Wong pun menyampaikan permintaan maaf kepada pihak kepolisian.

"Sekali lagi saya minta maaf ya buat institusi kepolisian, saya minta maaf banget, tidak ada rasa untuk saya ke arah sana," ujar Baim Wong, di Polres Jaksel, Jumat (7/10/2022).

Baim Wong

Lewat kasus prank video konten KDRT di Polsek Kebayoran Lama, Baim mengaku dia dan sang istri mendapatkan sebuah pelajaran berharga.

"Tapi tanpa dendam dari saya sama sekali ini pelajaran yang sangat bagus buat kita ya, jadi sekali lagi saya minta maaf" lanjutnya

Atas permintaan maaf ini, ayah dari Kiano dan Kenzo itu berharap dapat dimaafkan oleh institusi kepolisian.

Adapun Baim Wong sendiri mengatakan tak pernah ada niat buruk pada pihak kepolisian. Dia lantas menjelaskan apa yang sebenarnya direncanakan ketika membuat konten prank tersebut.

"Sebenarnya tidak ada niatan untuk menjelekkan, apalagi tidak menghargai, apalagi merendahkan institusi kepolisian. Yang sebenarnya malah kebalikannya," kata Baim

 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Kenapa saya lakuin? Saya mau tahu reaksi kepolisian itu seperti apa ketika memang kalau Paula itu yang melaporkan ke konteks yang kadang-kadang kita pun salah," tambahnya.

Tak ada reaksi kurang menyenangkan sama sekali, polisi justru memberikan jawaban yang bijaksana. Diakui Baim, pihak kepolisian bahkan enggan sampai kasus KDRT yang diadukan Paula menjadi viral.

Sebelumnya Baim Wong dan Paula Verhoeven dilaporkan oleh organisasi Sahabat Polisi terkait aduan palsu. Sementara tim Odie Hudiyanto & Partner juga melaporkan atas pelanggaran Undang Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini