Share

RCTI+ Suguhkan Ragam Konten Audio dari Podcast, Audiobook, hingga Audio Series

Lintang Tribuana, Okezone · Jum'at 07 Oktober 2022 12:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 07 598 2682522 ragam-konten-audio-dari-podcast-audiobook-hingga-audio-series-tersedia-di-rcti-Cu3fiI57hM.jpg Ragam konten audio di RCTI+. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Dewasa ini, konten audio semakin diminati oleh masyarakat. Banyak content creator dan platform yang mulai menggarap berbagai konten berbasis audio, mulai dari podcast, audio series, hingga audiobook

RCTI+ menjadi salah satu platform yang turut menyuguhkan berbagai konten audio lewat fitur Audio+. Dengan begitu, kini masyarakat bisa mendengarkan beragam konten bertipe audio secara gratis, melalui smartphone atau desktop. 

Berikut deretan konten audio yang bisa Anda nikmati melalui RCTI+:

Radio

Melalui RCTI+, Anda bisa mendengarkan berbagai stasiun radio yang dapat didengarkan secara online. Menariknya, ragam stasiun radio itu tak hanya dari Jakarta, namun juga semua daerah di Indonesia. Bahkan, Anda pun bisa menikmati channel radio internasional. 

Podcast

Mungkin, podcast adalah salah satu tipe konten audio yang tengah ramai digandrungi. RCTI+ menyajikan aneka podcast dengan tema yang juga sangat beragam, dari romansa, kesehatan, olahraga, hingga bisnis. 

Audio Series

Konten cerita suara ini juga mulai digemari orang-orang, karena pendengar akan merasa sedang didongengkan oleh orang lain. Melalui platform ini, Anda bisa menikmati beragam cerita seru menarik untuk didengarkan. 

Pencinta genre horor, bisa mendengarkan audio series terbaru, Pengabdi Sekte Terlarang. Ada juga cerita-cerita legendaris seperti audio series berjudul Saur Sepuh yang tersedia dalam tiga season di RCTI+. 

Ada pula audio series beberapa sinetron unggulan RCTI, seperti Ikatan Cinta, Tukang Ojek Pengkolan, dan terbaru Putri untuk Pangeran

BACA JUGA: Ingin Terkenal? Ikuti Berbagai Kompetisi Menarik di RCTI+

BACA JUGA: Pengalaman Mistis Ari Lasso, Nyaris Diperkosa Wewe Gombel

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Audiobook

Audiobook merupakan tipe konten audio selanjutnya yang bisa Anda nikmati melalui RCTI+. Anda bisa mendengarkan audiobook kumpulan surat-surat Kartini yang berjudul Habis Gelap Terbitlah Terang, hingga Salah Asuhan karya populer Abdul Moeis. 

Semua konten audio di RCTI+ dapat Anda nikmati secara gratis. Anda hanya perlu mengunduh aplikasinya yang tersedia gratis melalui App Store maupun Play Store. Ketika sudah masuk di halaman home RCTI+, klik logo AUDIO+ di bagian atas. 

Dari sini, Anda cukup menggeser layar ke bawa untuk menemukan konten-konten yang sudah disebutkan di atas.* 

BACA JUGA: Yogyakarta Jadi Pembuka Big Audition Indonesian Idol 2022

BACA JUGA: Rizky Billar Bantah KDRT, Pihak Lesti Kejora Beri Tanggapan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini