Share

Pengalaman Mistis Ari Lasso, Nyaris Diperkosa Wewe Gombel

Syifa Fauziah, Okezone · Jum'at 07 Oktober 2022 10:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 07 33 2682417 pengalaman-mistis-ari-lasso-nyaris-diperkosa-wewe-gombel-wOJi6lFNQd.jpg Ari Lasso. (Foto: Instagram/@ari_lasso)

JAKARTA - Mantan vokalis Dewa 19, Ari Lasso menceritakan pengalaman mistisnya ketika menyambangi sebuah kota dalam rangka manggung. Melalui kanal YouTube Vincent Rompies dan Desta, Vindes, dia curhat pernah diperkosa Wewe Gombel.

Kala itu, Ari Lasso tiba di salah satu hotel di satu kota kabupaten kecil sekali. Hotel yang dia pilih itu merupakan satu-satunya hotel dengan fasilitas yang bagus, dia pun menempati suite room yang letaknya berada di belakang meja resepsionis.

Sang penyanyi menceritakan suasana bangun hotel tersebut. "Bangunan hotel digabung dengan ruko, kamarnya seram. Atapnya tinggi, jendelanya besar, seram deh," ujarnya seperti dikutip dari kanal YouTube Vindes, Kamis (6/10/2022).

Meski mengaku bukan orang yang penakut, namun Ari Lasso meminta manajernya untuk pindah ke kamar biasa. Namun semua kamar di hotel itu penuh karena dia tur bersama Ada Band.

"Kita masuk ke kota itu subuh, gue cuci muka, bersih-bersih, ritual segala macam. Gue pasang alarm bangun jam 12 siang, karena jam 2 harus presscon dan ada check sound. Pas gue pasang alarm, gue lihat itu jam 5 kurang 10 subuh," kata Ari Lasso menjelaskan.

Karena sudah merasa lelah, dia pun tidur dengan posisi telentang, tangan menutup mata dan satu kaki disilangkan. Tidak lama, dia merasa ada yang seseorang yang menyusuinya.

"Gede banget (payudara) di muka gue. Di dalam mimpi gue merasa, ibu gue ngapain sih ini kok udah gede gue disusuin. Gue merasa seperti membuka mata, terus gue lihat rambut panjang duduk di badan gue," kata sang pelantun Misteri Ilahi.

"Itu bukan nyokap gue, terus gue berdoa dalam agama. ini bukan nyokap gue, gue ganti posisi tidur miring, (makhluk) dia duduk pindah ke samping gue, masih ada di pinggang gue. Gue duduk beroda, terus hilang," tuturnya.

Tak sampai disitu, rupanya makhluk yang ada di dalam mimpinya itu pindah ke belakangnya. Posisinya makhluk itu memeluk Ari Lasso dan dia merasa ada sesuatu benda mau masuk ke dalam anusnya.

"Gue berdoa dan teriak. Terus gue bangun. Kalau mimpi bayangan gue udah jam 9 pagi dong. Pas gue cek masih setengah 5 kurang 4, ternyata cuma beberapa menit dari gue tidur," katanya.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Setelah itu dia pun langsung cuci tangan dan mengubah posisi bantal dan tidur dengan nyenyak. Ari Lasso mengaku merasa lelah saat itu karena menempuh perjalanan sekitar 12 jam.

"Bangun pun gue lupa ada kejadian itu," ucap Ari.

"Lah ingatnya?," tanya Vincent.

"Nah pas gue bangun, gue ke ruang tamu koper berantakan. Gue sempat kesal dengan internal security gue, namanya Umar, kok gak dirapiin barang gue," katanya.

Kemudian waktunya dia check sound, lalu Umar menghampiri Ari Lasso dan bertanya apakah dirinya tidur nyenyak. Kemudian Ari Lasso teringat barang-barangnya yang berantakan di ruang tamu dan membuatnya menjadi marah ke Umar.

Kemudian Ari Lasso menanyakan kejadian tersebut kepada asistennya, ternyata asisten Ari Lasso melihat sosok wewe gombel berada di kamarnya dan Ari Lasso pun mempertegas bahwa kejadian yang dialaminya bukan mimpi tapi memang kenyataan.

Kejadian itu tak pernah dilupakan Ari. Bahkan hingga sampai saat ini, dia selalu merinding ketika menceritakan hal itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini