Share

Ingin Terkenal? Ikuti Berbagai Kompetisi Menarik di RCTI+

Lintang Tribuana, Okezone · Rabu 28 September 2022 17:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 28 598 2676875 ingin-terkenal-ikuti-berbagai-kompetisi-menarik-di-rcti-vVGH7YJK6b.jpg Masterchef Indonesia. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - RCTI+ akan mewujudkan impianmu menjadi terkenal. Berbekal bakat dan teknologi, Anda bisa mengikuti berbagai ajang pencarian bakat, seperti Indonesian Idol, X-Factor, hingga Masterchef Indonesia. 

Anda kini dapat mengikuti audisi berbagai program pencarian bakat tersebut melalui aplikasi tersebut. Para calon peserta hanya perlu mengunggah karya-karyanya saat mengikuti audisi online. 

BACA JUGA: Semua Bisa Tunjukkan Bakat dan Raih Jutaan Rupiah Lewat HOT+ di RCTI+

Pada September 2022, ada satu ajang kompetisi pencarian bakat di televisi yang dapat diikuti, MasterChef Indonesia Season 10. Cara mengikuti audisi online ajang ini sangat sederhana. 

Pertama, Anda tentu harus mengunduh aplikasi RCTI+ yang tersedia gratis di App Store maupun Play Store. Selanjutnya, tempat audisi online pencarian bakat tersebut ada di fitur Home of Talent Plus (HOT+). 

Masterchef Indonesia. (Foto: RCTI)

Cara aksesnya cukup dengan mengklik logo HOT+ di bagian atas home RCTI+. Setelah itu, Anda akan masuk ke halaman home dan dapat memilih kompetisi yang ingin diikuti dengan mengklik banner ‘competition’ di bagian bawah. 

BACA JUGA: 8 Film Korea Dilarang Tayang di Indonesia, Bertabur Adegan Panas dan Kekerasan

 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Pada halaman competition tersebut, tersedia tidak hanya audisi online program kompetisi yang disebutkan di atas. Ada juga kompetisi-kompetisi online yang memang eksklusif ada di Home of Talent Plus. 

Masterchef Indonesia. (Foto: RCTI)

Informasi selengkapnya juga bisa diketahui melalui link berikut: https://hot.rctiplus.com/. Jadi jangan tunda lagi. Ikuti audisi online berbagai kompetisi di RCTI+.*

BACA JUGA: Coki Pardede Klarifikasi Kabar Ditangkap saat Tonton Video Porno Gay

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini