Share

Najwa Shihab Skakmat Serangan Pedas Nikita Mirzani: Tidak Penting

Lintang Tribuana, Okezone · Jum'at 07 Oktober 2022 16:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 07 33 2682751 najwa-shihab-skakmat-serangan-pedas-nikita-mirzani-tidak-penting-pw2uqxvzWv.jpg Najwa Shihab. (Foto: Instagram/@najwashihab)

JAKARTA - Najwa Shihab menanggapi tentang serangan-serangan yang terus dilontarkan melalui media sosialnya. Sang aktris kala itu berkoar gara-gara pernyataan Najwa yang mengritik kepolisian.

Mengenai hal itu, Najwa mengajak semua orang untuk fokus dengan apa yang disampaikannya. Ia enggan menanggapi hal-hal yang dinilai berpotensi membuka masalah secara pribadi.

"Menurut saya mari ita fokus pada isu utamanya, saya tidak mau isu publik dikerdilkan dengan membahas sesuatu yang akhirnya jadi drama pesonal," kata Najwa, dikutip dari KH Infotainment, Jumat (7/10/2022).

"Sudah terlalu banyak drama di negeri ini, jadi mari fokus pada apa yang utama, mari kita lihat pro kontranya dari kacamata publik," sambungnya.

Najwa menegaskan bahwa kepentingannya yang sudah menjadi wartawan selama 22 tahun adalah menyuarakan kepentingan publik. Hal ini yang membuatnya tidak menggubris urusan lain di samping kepentingan itu.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Karena pekerjaan kita, wartawan menyuarakan apa yang penting bagi publik. Mari fokus pada apa yang penting, tidak tergeser ka hal-hal tidak penting," sambungnya.

Seperti diketahui, Najwa Shihab sempat viral karena pernyataannya yang mengritik gaya hidup mewah polisi. Hal ini jadi perhatian Nikita, yang ternyata tak setuju dengan pendapat itu.

Nikita menilai pernyataan Najwa terkesan menggeneralisir kepolisian tanpa menyebut 'oknum'. Aktris Nenek Gayung itu pun kerap memberikan sindiran lewat media sosialnya meski tak ditanggapi Najwa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini