Share

Diduga Ada Indikasi Percobaan Pembunuhan, Rizky Billar Dituding Psikopat

Lintang Tribuana, Okezone · Jum'at 07 Oktober 2022 15:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 07 33 2682722 laporan-kdrt-lesti-kejora-diduga-ada-indikasi-percobaan-pembunuhan-rizky-billar-dituding-psikopat-PnZ8qLIOGr.jpg Rizky Billar. (Foto: Instagram/@rizkybillar)

JAKARTA - Kasus dugaan KDRT yang dialami Lesti Kejora kian menyita perhatian publik. Bahkan, perilaku Rizky Billar diduga bentuk percobaan pembunuhan.

Mengenai hal ini, pihak kepolisian sempat memberikan tanggapannya. Berdasarkan laporan sang pedangdut, Billar disebut tega mencekik hingga membanting sang istri.

"Itu kan seperti yang saya jelaskan di awal ada tindakan mencekik, kemudian dibanting di kasur," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, beberapa waktu lalu.

Bahkan, terkuak fakta lain bahwa dugaan KDRT yang dilakukan aktor Ashiap Man itu tak hanya dilakukan sekali. Ia disebut pernah melempar bola biliar ke arah Lesti.

Namun lemparan itu meleset, tak mengenai Lesti. Sebab ketika itu, Billar terpeleset.

"Pernah juga si Rizky Billar emosi dan melempar bola biliar. Tapi dia kepeleset si Rizky, sehingga bola itu tidak kena," kata Zulpan saat dihubungi wartawan.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Kemudian potongan berita dari media online mengenai dugaan aksi pelemparan bola biliar itu diunggah oleh akun @insta_julid. Billar menuai komentar pedas dari warganet.

Mereka menuding Billar sudah melakukan percobaan pembunuhan hingga disebut psikopat atau yang sering disebut psycho. Gangguan mental yang ditandai kurangnya empati dan kontrol perilaku buruk.

"Kayaknya percobaan pembunuhan," komentar netizen.

"Sakit emang itu orang," komentar netizen.

"Billar, Billar. Psikopat," komentar netizen lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini