Share

Akhirnya, Limbad Akui Kepiawaian Robby Constantine Main Sulap Kartu

Lintang Tribuana, Okezone · Jum'at 07 Oktober 2022 12:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 07 33 2682547 akhirnya-limbad-akui-kepiawaian-robby-constantine-main-sulap-kartu-swiypZlEju.jpg Limbad akui kepiawaian Robby Constantine memainkan trik sulap kartu. (Foto: YouTube/Limbad Indonesia)

JAKARTA - Master Limbad dan Robby Constantine memang sudah berkolaborasi untuk menggarap konten bersama, sejak 2020. Kedua magician ini bahkan tak jarang saling terkesima dengan kemampuan masing-masing. 

Namun pada video terbarunya, Robby terlihat masih tidak terima disaingi oleh Master Limbad. Namun Limbad diam-diam justru mengambil tang dan menjepitkan alat tersebut ke tangan Roby. 

BACA JUGA: Pamer Kesaktian, Master Limbad Mukbang Sepiring Paku

BACA JUGA: Pengalaman Mistis Ari Lasso, Nyaris Diperkosa Wewe Gombel

Aksi jail Limbad itu membuat Robby meringis kesakitan. Namun kemudian magician tanpa suara itu menjepitkan tang tersebut ke tangannya sendiri. Setelah berbincang dengan asisten Limbad, Robby memainkan trik kartu terbaiknya. 

Dengan konsep ‘lorong waktu’, Robby berhasil membuat Master Limbad terkesima karena dia bisa meletakkan kembali kartu pilihan asisten sang magician yang sebelumnya sudah diacak. 

Limbad akui kemampuan Robby Constantine melakukan trik sulap kartu. (Foto: YouTube/Limbad Indonesia)

Melihat aksi Robby, Limbad tepuk tangan dan mengacungkan kedua jempolnya. “Jadi sudah jelas ya. Master Limbad mengakui aksi Robby Constantine sangat keren,” tutur asisten sang magician

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Penasaran dengan trik sulap kedua magician ini? Anda bisa menontonnya di channel YouTube Limbad Indonesia. Nama Limbad populer setelah menjadi runner-up ajang The Mentalist Season 2. Berbeda dengan kontestan lain saat itu, dia tak pernah bicara. 

Limbad akui kemampuan Robby Constantine melakukan trik sulap kartu. (Foto: YouTube/Limbad Indonesia)

Hal ini karena dia menganut aliran fakir magic yaitu aksi cukup ekstrem dan berbahaya. Beberapa aksi sulapnya yang cukup berbahaya adalah saat memasukkan tangan ke dalam minyak panas dan berendam di air mendidih. 

Selain masih aktif di layar kaca, Master Limbad juga menjadi content creator dengan merilis berbagai video seru dan menarik di channel YouTube pribadinya, Limbad Indonesia.*

BACA JUGA: Terungkap, Tokoh Velma Scooby Doo Ternyata Penyuka Sesama Jenis

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini