Share

Drama Baru Yoo Yeon Seok dan Moon Ga Young Tayang Akhir 2022

Fidila Anjani, Okezone · Jum'at 07 Oktober 2022 20:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 07 206 2682918 drama-baru-yoo-yeon-seok-dan-moon-ga-young-tayang-akhir-2022-HjebCB77vn.jpg Yoo Yeon Seok dan Moon Ga Young. (Foto: Cosmopolitan/Marie Claire)

SEOUL - Yoo Yeon Seok, Moon Ga Young, Geum Sae Rok, dan Jung Ga Ram dikonfirmasi menjadi pemeran utama drama romantis terbaru JTBC, Understanding of Love

Drama ini berkisah tentang empat orang dengan latar belakang dan keinginan berbeda yang bekerja di Bank KCU Cabang Yeongpo. Di sana, mereka kemudian belajar arti cinta sebenarnya. 

Yoo Yeon Seok. (Foto: tvN)

BACA JUGA: Susul Yoo Yeon Seok, Moon Ga Young Digaet Bintangi Understanding of Love

Yoo Yeon Seok berperan sebagai Ha Sang Soo, seorang pria yang menginginkan gaya hidup normal. Dia yakin bahwa hidup yang stabil dan tenang adalah kunci kebahagiaan. Namun semuanya buyar ketika dia jatuh cinta. 

Moon Ga Young dipercaya untuk menghidupkan karakter Ahn Soo Young yang menjalani gaya hidup sibuk untuk menghindari lingkungan sekitarnya. Dia adalah orang yang meyakini bahwa cinta bisa hilang dalam sekejap mata. 

Namun di saat bersamaan, Soo Young justru jatuh cinta pada seorang pria yang menghilang tiba-tiba dari hidupnya. Aktris Geum Sae Rok berperan sebagai Park Mi Kyung, perempuan blakblakan yang tumbuh di keluarga kaya. 

BACA JUGA: Selesai Diperiksa, Baim Wong Minta Maaf kepada Institusi Kepolisian

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Dia adalah perempuan yang selalu memberikan seluruh hatinya ketika jatuh cinta. Namun sayangnya, tak satupun hubungannya yang berjalan dengan mulus. Sedangkan Jung Ga Ram berperan sebagai Jung Jong Hyun, pria yang berambisi menjadi polisi. 

Moon Ga Young. (Foto: Marie Claire)

Karakter Jong Hyun digambarkan sebagai pria yang selalu berusaha melakukan terbaik untuk orang yang dicintainya. Ketika dia menghadapi permasalahan, dia harus mengambil keputusan besar. Drama Understanding of Love akan tayang di JTBC, pada akhir tahun 2022.*

BACA JUGA: Diduga Ada Indikasi Percobaan Pembunuhan, Rizky Billar Dituding Psikopat

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini