Share

Joo Won Jadi PNS Gabut dalam Drama Baru tvN, Stealer

Fidila Anjani, Okezone · Jum'at 07 Oktober 2022 14:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 07 206 2682617 joo-won-jadi-pns-gabut-dalam-drama-baru-tvn-stealer-AmeKa688sr.jpg Joo Won jadi PNS gabut dalam drama Stealer: Seven Joseon Coins. (Foto: Zapzee)

SEOUL - Aktor Korea Joo Won kembali ke layar kaca dengan menjadi aktor utama drama baru tvN, Stealer: Seven Joseon Coins. Dia akan berperan sebagai Hwang Dae Myung, seorang pegawai negeri sipil (PNS). 

Mengutip Soompi, pada Jumat (7/10/2022), drama ini bercerita tentang pencuri aset budaya yang misterius dan tim pemulihan aset budaya bernama Karma yang melawan orang-orang yang lolos dari jerat hukum. 

Joo Won jadi PNS gabut dalam drama Stealer: Seven Joseon Coins. (Foto: GRAZIA)

Karakter Hwang Dae Myung yang diperankan Joo Won digambarkan sebagai seorang PNS yang menjalani rutinitas yang membosankan. Dia selalu menghitung dengan detail cuti tahunannya dan selalu tidur saat jam kerja. 

Namun penonton bisa melihat transformasi Dae Myung dari PNS yang sekadar terima gaji setiap bulan menjadi anggota tak resmi tim pemulihan aset budaya yang direkrut untuk menangkap Skunk. 

BACA JUGA: Drama Island Bakal Tayang Desember Mendatang

BACA JUGA: Terungkap, Tokoh Velma Scooby Doo Ternyata Penyuka Sesama Jenis

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

“Kami menilai, Joo Won memenuhi karakter unik Hwang Dae Myung. Kami berharap penonton menantikan sinergi antara sang aktor dengan karakternya yang dibumbui kasus pencurian aset budaya Korea,” ujar tim produksi drama tersebut. 

Joo Won jadi PNS gabut dalam drama Stealer: Seven Joseon Coins. (Foto: Hancinema)

Drama Stealer: Seven Joseon Coins akan mulai syuting dalam waktu dekat. Rencananya, tvN akan menayangkan drama ini pada tahun depan. Namun tanggal persisnya masih belum diumumkan.*

BACA JUGA: Rizky Billar Berpotensi Dijemput Paksa Polisi jika Kembali Mangkir Pemeriksaan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini