Mulai Wamil, Ini Pesan Manis BoA untuk Joo Won

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 16 Mei 2017 12:57 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 16 33 1692076 mulai-wamil-ini-pesan-manis-boa-untuk-joo-won-zV1IawY1Ig.jpg Joo Won dan BoA (Foto: Soompi)

SEOUL – Joo Won resmi memulai masa wajib militer (wamil). Sebelum wamil, Joo Won mengaku mendapat pesan romantis dari sang kekasih, BoA.

Saat menghadiri konferensi pers drama terbarunya, My Sassy Girl pada Senin 15 Mei 2017, Joo Won berbagi pesan apa yang didapatnya dari BoA terkait wamil. Joo Won mengatakan jika solois SM Entertainment itu berpesan padanya untuk menjaga diri dan kesehatan.

“Ini mungkin terlihat lama, tapi sebenarnya tidak. Kembalilah dengan selamat dan dalam kondisi sehat,” kata Joo Won meniru ucapan BoA seperti dikutip dari Allkpop.

Mendapat dukungan dan semangat dari BoA, kekhawatiran Joo Won untuk wamil pun sedikit berkurang. Meski begitu ia mengakui jika teman-temannya merasa dia kerap terlihat cemas belakangan.

“Aku akan pergi (wamil) besok (hari ini), tapi aku merasa dalam mood yang baik sekarang. Teman-temanku mengatakan padaku untuk lebih ceria sedikit,” tambah Joo Won.

Joo Won akan lebih dulu menjalani lima minggu pelatihan dasar militer di Korea Army Training Center. Setelah itu, dia akan mulai menjalani tugas sebagai tentara aktif selama 21 bulan ke depan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini