Comeback Joo Won Menyedot Perhatian, Rating Drakor Alice Meroket

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 30 Agustus 2020 09:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 30 598 2269688 comeback-joo-won-menyedot-perhatian-rating-drakor-alice-meroket-r8RxwWnWXP.jpeg Alice. (Foto: SBS via Soompi)

SEOUL - Comeback Joo Won di drama Alice sukses menyita perhatian penonton. Drama yang tayang di stasiun televisi SBS ini berhasil meraih peringkat 1 dalam penayangan perdananya pada 28 Agustus 2020.

Melansir laman Soompi, Minggu (30/8/2020), Alice menempati posisi pertama di slot waktu penayangannya di seluruh saluran publik. Drama yang digarap oleh sutradara Baek Soo Chan ini mencetak peringkat nasional, dengan rata-rata 4,1 persen dan 6,1 persen untuk dua bagian di episode pertamanya. Data tersebut diperoleh dari lembaga rating Nielsen Korea.

Foto: SBS

Di sisi lain, drama Graceful Friends JTBC yang tayang pada waktu yang sama dengan Alice membatalkan siarannya karena laporan berita khusus tentang COVID-19. Drama ini akan menayangkan dua episode terakhirnya minggu depan, pada 4 dan 5 September.

Baca juga:

Comeback Usai Wajib Militer, Joo Won Ditawari 50 Drama Sebelum Bintangi Alice

Alice merupakan film thriller-fiksi ilmiah yang berfokus pada karakter Park Jin Gyeom (Joo Won). Dia merupakan seorang detektif yang menemukan keberadaan perjalanan waktu dan akhirnya bertemu dengan seorang wanita yang terlihat persis seperti ibunya, Park Sun Young (Kim Hee Sun ).

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini