OKEZONE WEEK-END: Pesta Kuliner di Indonesia, Joo Won Sebut Nasi Goreng Rempah sebagai Favoritnya

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Sabtu 21 Oktober 2017 10:44 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 21 33 1799763 okezone-week-end-pesta-kuliner-di-indonesia-joo-won-sebut-nasi-goreng-rempah-sebagai-favoritnya-NUsfWDkzud.jpg Joo Won (foto: Sindonews)

JAKARTA - Rasa penasaran Joo Won akan enaknya makanan khas Indonesia terjawab sudah ketika ia hadir di Indonesia pada 2015 silam. Tak hanya itu, ia juga telah memilih makanan favoritnya setelah mencoba beberapa makanan di Tanah Air.

“Saya menikmati nasi dengan rasa yang kaya akan rempah seperti digoreng,” ucap Joo Won, mengacu kepada nasi goreng biasa.

(Baca Juga:  Mulan Jameela Support Keputusan Ahmad Dhani Gabung Partai Politik)

Ia mengaku sudah mencoba beberapa makanan Indonesia yang lain, namun nasi goreng rempah tetap menjadi favoritnya. Ketika itu, ia tidak tahu nama makanan tersebut sehingga hanya dapat menyebutkan cirinya. Maklum, itu adalah kesempatan pertamanya ketika tiba di Indonesia.

Hal itu diucapkan Joo Won dalam acara jumpa fans bertajuk A Date with Joo Won yang diselenggarakan pada Jumat, 5 Oktober 2015. Menurut Sindonews, Joo Won membuka sesi tanda tangan, group photo dan berinteraksi dengan penggemar yang beruntung dan subscribers ONE di atas panggung. Acara itu sendiri dibuka untuk umum dan bersifat gratis.

(Baca Juga: Lebih Manly, Billy Davidson Lebih Suka Thor Berambut Pendek)

Selain itu, pemeran drama Yong Pal tersebut juga membawa aktris Park Hye Soo untuk berkenalan dengan para fans di Jakarta. Maka, kedua bintang Korea Selatan itu langsung jadi perhatian utama para pengunjung.

Kesempatan itu pun jadi pesta mencoba makanan bagi kekasih BoA tersebut. Ia sempat menjelaskan bahwa gabungan bumbu dan rempah yang terdapat di Indoesia tidak ditemukannya di Korea Selatan, sehngga makanan Indonesia jadi terkesan sangat unik.

(Baca Juga: Ciee, Chelsea Islan Malu-malu Bicara soal Pacar)

Namun, ia juga sempat tidak tahu banyak nama makanan lainnya. Ia juga tidak bisa menyebutkan nama “sate” ketika mencobanya, dan hanya bisa menggambarkan penampilan makanan itu sebagai “daging yang disatukan, dengan bumbu yang lucu dan dibakar”.

(Baca Juga: Suami Dibilang Pengangguran, Dewi Perssik: Dia Kerja 24 Jam Bareng Aku)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini