Comeback Usai Wajib Militer, Joo Won Ditawari 50 Drama Sebelum Bintangi Alice

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 30 Agustus 2020 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 30 598 2269678 comeback-usai-wajib-militer-joo-won-ditawari-50-drama-sebelum-bintangi-alice-NnSa17RALW.jpg Joo Won. (Foto: IG @zu.won_moon.jun.won)

SEOUL - Joo Won mendapatkan 50 tawaran drama usai menjalani wajib militernnya. Setelah memilah dan memilih, pilihan Joo Won jatuh pada drama terbaru SBS, Alice.

Melansir laman Starbiz, Minggu (30/8/2020), Baek Soo Chan, selaku sutradara drama Alice mengaku bersyukur dapat bekerja sama dengan sang aktor.

"Bukankah ini karya pertama Joo Won setelah dia keluar dari militer? Saya pikir saya orang yang beruntung. Ketika dia selesai dari militer, dia menerima total dari sekitar 50 tawaran drama, dan saya merasa terhormat menjadi pilihannya di antara mereka," ungkapnya.

Sang sutradara menggambarkan Joo Won sebagai orang yang serius ketika bekerja. Ia juga berjanji kepadanya untuk menampilkan karakter yang keren lewat Alice.

Foto: SBS

Alice merupakan drama fiksi ilmiah, tentang perjalanan waktu ajaib seorang wanita yang menyerupai ibunya yang sudah meninggal, serta seorang pria yang kehilangan emosinya.

Baca juga:

Tampilan Garang Joo Won dalam Drama Alice

Joo Won akan berperan sebagai detektif bernama Park Jin Kyum yang tidak peka secara emosional. Pria 32 tahun ini akan beradu akting dengan aktris Kim Hee Sun yang berperan sebagai Park Sun Young.

Alice telah tayang perdana pada 28 Agustus 2020 pukul 10 malam KST.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini