Share

Orangtua Lesti Kejora Dikabarkan Desak sang Anak Segera Ceraikan Rizky Billar

Lintang Tribuana, Okezone · Kamis 06 Oktober 2022 12:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 06 33 2681778 orangtua-lesti-kejora-dikabarkan-desak-sang-anak-segera-ceraikan-rizky-billar-9ysyXyRv3g.jpg Endang Mulyana dan Lesti Kejora. (Foto: Instagram/@ayah_kejora)

JAKARTA - Orangtua Lesti Kejora dikabarkan meminta sang anak segera bercerai dari Rizky Billar, sehubungan dengan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan sang aktor. Hal ini beredar setelah kemunculan sosok seorang pria yang mengaku sebagai mantan karyawan Lesti di media sosial.

Melalui akun TikTok-nya, pria itu mengatakan bahwa orangtua sang pedangdut sangat terpukul atas kejadian yang dialami anaknya. Bahkan berdasarkan informasi yang diterimanya, mereka meminta sang anak segera menceraikan Billar.

“Kalau dari orangtua Mbak Ll, mereka suruh cerai,” ujar pria itu, dikutip dari Intens Investigasi, Kamis (6/10/2022).

“Reaksi keluarga Mbak L sangat terpukul atas kejadian ini bahkan ayah Mbak L (Endang Mulyana), sampai menangis,” sambungnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Lantaran permasalahan ini, pria itu yakin bahwa Lesti dan Billar sudah tak mungkin lagi mempertahankan rumah tangga. Apalagi, sang aktor kini sudah diboikot karena peraturan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), yang melaran memunculkan pelaku KDRT dalam siaran radio dan televisi.

“Memang mereka di puncak karier, tapi kalau begini sudah tidak ada harapan lagi karena RB sudah diboikot KPI, enggak boleh tampil di TV, sudah pasti kariernya meredup,” ujar pria itu.

Seperti diketahui, Lesti Kejora melaporkan sang suami, Rizky Billar atas dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan, 28 September 2022 malam. Berdasarkan keterangan kepolisian, sang pedangdut dicekik dan dibanting usai mengetahui perselingkuhan sang suami.

BACA JUGA:Piyu Padi Tanggapi Kisruh Posan Tobing dengan Band Kotak soal Royalti

BACA JUGA:Tuntutan Royalti Disebut Gimmick, Posan: Enggak Ada Urusan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini