Share

Ji Chang Wook dan Wi Ha Joon Adu Akting dalam The Worst Evil

Fidila Anjani, Okezone · Selasa 04 Oktober 2022 23:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 04 33 2680769 ji-chang-wook-dan-wi-ha-joon-adu-akting-dalam-the-worst-evil-st6RA5ZMqA.jpg Wi Ha Joon dan Ji Chang Wook akan beradu akting dalam drama The Worst Evil. (Foto: DAZED/Marie Claire)

SEOUL - Dua aktor tampan, Ji Chang Wook dan Wi Ha Joon, akan beradu akting dalam series terbaru Disney+, The Worst Evil. Bersama kedua aktor tersebut, juga bergabung aktris Im Se Mi. 

Mengusung genre crime-laga, drama ini berkisah tentang investigasi perdagangan narkotika yang antara Korea Selatan, Jepang, dan China. Ji Chang Wook akan berperan sebagai polisi bernama Kang Joon Mo. 

Para pemain The Worst Evil. (Foto: Soompi)

BACA JUGA: Kim Bo Ra Comeback Main Drama Lewat Finland Papa

BACA JUGA: Kata Polisi Soal Kemungkinan Lesti Kejora dan Rizky Billar Berdamai

Sebagai polisi, dia melakukan penyamaran untuk menyelidiki perdagangan narkoba. Sementara Wi Ha Joon menghidupkan peran sebagai bos mafia yang tengah naik daun, Jung Ki Chul. 

Aktris Im Se Mi berperan sebagai Yoo Eui Jung, istri Kang Joon Mo yang juga seorang detektif. Dia juga diceritakan terlibat dalam investigasi kasus perdagangan narkoba kelas kakap tersebut. 

Series The Worst Evil akan disutradarai oleh Han Dong Wook dan akan memulai syuting dalam waktu dekat. Rencananya, Disney+ akan mulai menayangkan series tersebut pada semester II-2023.*

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini