Share

Kim Bo Ra Comeback Main Drama Lewat Finland Papa

Siska Maria Eviline, Okezone · Jum'at 30 September 2022 20:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 30 206 2678492 kim-bo-ra-comeback-main-drama-lewat-finland-papa-16REh6Dxh6.jpg Kim Bo Ra. (Foto: NYLON)

SEOUL - Aktris Kim Bo Ra akan kembali berakting di layar kaca lewat drama Finland Papa. Hal itu dikonfirmasi agensi sang aktris lewat keterangan resminya, pada 30 September 2022. 

Kim Bo Ra.

BACA JUGA: Drama Baru Song Joong Ki Tayang Akhir 2022, Intip Detail para Pemainnya

Drama itu, menurut Soompi, berkisah tentang sebuah kafe bernama Finland Papa di mana orang-orang yang membutuhkan emotional healing berkumpul. Mereka kemudian menjadi keluarga dan menyembuhkan satu sama lain. 

Kim Bo Ra akan berperan sebagai Lee Yu Ri, seorang perempuan berusia 20-an yang bekerja di Finland Papa. Dia akhirnya menemukan jawaban dari luka hidupnya dari perkumpulan orang-orang tersebut. 

Drama ini akan menjadi drama pertamanya sebagai pemeran utama setelah lebih dari setahun. Peran utama terakhirnya adalah drama Love Scene Number yang tayang di wavve. 

BACA JUGA: Roy Kiyoshi Sempat Ramal Rizky Billar Bakal Selingkuh dari Lesti Kejora

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sang aktris akan beradu akting dengan Kim Woo Seok yang melakoni peran Baek Woo Hyun, pemilik kafe yang kerap dijuluki sebagai pria tanpa ekspresi. Namun pada akhirnya, dia akan jatuh cinta pada Lee Yu Ri. 

Kim Woo Seok. (Foto: DAZED)

Drama Finland Papa terdiri dari enam episode dan memulai syuting pada awal Oktober mendatang. Sedangkan jadwal tayangnya masih belum diumumkan hingga kini.*

BACA JUGA: Bukti Visum Jadi Penguat Kasus KDRT Rizky Billar kepada Lesti Kejora

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini