Share

Rizki DA Sarankan Lesti Kejora Tak Buru-Buru Ceraikan Rizky Billar

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Selasa 04 Oktober 2022 12:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 04 33 2680266 rizki-da-sarankan-lesti-kejora-tak-buru-buru-ceraikan-rizky-billar-4RiE8nvust.jpg Rizky DA. (Foto: Instagram/@da2_rizki123)

JAKARTA - Penyanyi dangdut Rizki Syafaruddin alias Rizki DA memberikan dukungan kepada Lesti Kejora. Sebagai mantan kekasih, Rizki turut prihatin atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami sang pelantun Zapin Melayu itu. 

"Dia yang dipilih Allah untuk menghadapi masalah seperti ini, berarti Allah sayang sama dia. Kan ini untuk mengangkat derajat dede juga pasti," ujar Rizki DA, dikutip dari program FYP.

Rizki juga memberikan saran, agar Lesti tidak buru-buru mengambil keputusan untuk bercerai. Meski dia sudah terbukti melaporkan sang suami, Rizky Billar, atas dugaan KDRT. 

"Dinginkan kepala dulu saja. Semoga mendapat titik terang yang terbaik untuk keduanya," ucap Rizki. 

Bapak anak satu itu menambahkan, jika memang rumah tangga itu masih bisa dipertahankan, lebih baik dipertahankan saja ketimbang bercerai.

"Kalau memang masih bisa dipertahankan, ya dipertahankan saja dulu. Nanti pasti akan ada jawaban yang bukan dari mulut kita, tapi dari penilaian orang juga pasti akan tahu lah," terang Rizki DA.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sementara Ridho, saudara kembar Rizki, mengaku sangat terkejut saat pertama kali mendengar kabar dugaan KDRT yang menimpa penyanyi 23 tahun itu. Pasalnya Lesti dan Billar kerap menampilkan keharmonisan dan keromantisan di depan publik.

"Kaget iya pasti. Awalnya nggak nyangka. Ah mungkin cuma mau ngeluarin produk kali atau mungkin single atau apa. Ternyata dibenarkan sama Humas Polres, oh bener ternyata," ungkap Ridho DA.

"Nggak nyangka juga karena kita lihat di Instagram, di sosmed lain juga mereka romantis-romantis aja," pungkas Ridho DA.

Seperti diketahui, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September lalu atas dugaan KDRT. Hingga saat ini, Rizky Billar masih bungkam dan belum muncul di hadapan publik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini