Share

Dulu Naik Bajaj, Rizky Billar Disebut Bisa Kaya dan Terkenal Berkat Lesti Kejora

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 04 Oktober 2022 11:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 04 33 2680231 dulu-naik-bajaj-rizky-billar-disebut-bisa-kaya-dan-terkenal-berkat-lesti-kejora-ieWLoD7PMy.jpg Rizky Billar (Foto: Instagram)

NAMA Rizky Billar hingga saat ini masih ramai menjadi perbincangan. Bukan hanya soal dugaan KDRT yang dilakukannya terhadap Lesti, namun juga soal kehidupannya di masa lalu.

Salah satu sepupu dari Billar bahkan mengaku takjub dengan perubahan drastis sang artis ketika sudah hidup bersama Lesti. Bukan hanya lantaran lebih terkenal dari sebelumnya, pria 27 tahun itu juga dianggap sukses hingga mampu memiliki kendaraan mewah.

"Dia nggak punya, motor pun nggak punya. Jangan mobil, motor pun nggak punya. Jadi naik bajay," kata Ade Eril Manurung, kakak sepupu Billar, dikutip dari tayangan Silet.

"Saya nanya 'Mau kemana Bi?' 'Bentar bang, mau main sebentar.' Dia main sinetron, tapi bukan pemeran utama, pemeran pembantu waktu itu," lanjutnya.

Kakak sepupu Rizky Billar

Lebih lanjut, kakak sepupu Billar mengakui bahwa ada banyak peran Lesti yang mampu untuk mengubah derajat bintang film Ashiap Man itu. Bahkan, ia pun tak menyangka bahwa hubungan sepupunya dengan Lesti secara drastis mampu mengubah kehidupan seorang Billar menjadi jauh lebih baik.

"Artis kalau belum terkenal ya nggak akan pernah dilirik sekalipun. Yang pasti ini semua atas kehendak Allah kalau saya pikir," tuturnya.

"Karena anak ini kok bisa secepat ini naiknya. Memang perantaranya ya mungkin Lesti," tambahnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Pengakuan kakak sepupu Billar belakangan cukup ramai di media sosial. Hal itu lah yang membuat netizen ikut menuliskan komentar pedas, dan menyebut jika Billar tak pernah bersyukur atas rezeki yang didapatkannya melalui perantara Lesti.

"Kalo gak nampang saat dinda hauw nikahan, sapaaa jugaaa yg lirik elu lar. Tanggamu berawal dr dinda sih klo mrt gw... Ibarat lu pake 2 pijakan wanita utk naik... Skr lu jatuh tanpa rem...," kata morys***.

Rizky Billar dan Lesti Kejora

"Iya tapi harusnya tau diri ya banyak bersyukur dapat istri solehah bawa hoki juga kurang apa. Bukan di sayangi di jagain malah dizalimi," lanjut fitri***.

"harusnya bersyukur si billar dapetin istri ky lesti.udah mengangkat derajatnya.dr ga punya apa2 menjadi punya apa2," sambung mirafi***.

"Definisi istri pembawa rezeki tapi lakinya gak tau diuntung. Coba muliakan istri makin2 rezekinya nambah, ini malah hianatin istri dan nyakitin lahir batin, langsung deh jatohhh..," timpal ayra***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini