Share

The Onsu Family Raih Penghargaan Selebriti Favorit di Video Content Creator Awards 2022

Vania Ika Aldida, Okezone · Senin 03 Oktober 2022 19:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 03 598 2679967 the-onsu-family-raih-penghargaan-selebriti-favorit-di-video-content-creator-awards-2022-SvuvaGBvlP.jpg The Onsu Family menang Video Content Creator Awards 2022. (Foto: Instagram/@sarwendah29)

JAKARTA - The Onsu Family membawa pulang penghargaan Content Creator Selebriti Terfavorit dari Video Content Creator Awards yang digelar pada 30 September silam. Sarwendah tampil di atas panggung untuk menerima penghargaan tersebut. 

“Terima kasih untuk GTV dan semua yang sudah mendukung The Onsu Family. Terima kasih untuk Tuhan Yang Maha Esa dan penggemar yang selalu mendukung kami. Pokoknya, penghargaan ini benar–benar berharga untuk kami. Aku mencintai kalian semua,” ujar Sarwendah dari atas panggung.

Sarwendah Tan mewakili The Onsu Family terima penghargaan Video Content Creator 2022. (Foto: Instagram/@sarwendah29). (Foto: Instagram/@sarwendah29)

BACA JUGA: Bonge Berharap Bisa Masuk Nominasi Video Content Creator Awards 2022

Selain The Onsu Family, deretan pemenang lainnya adalah Alshad Ahmad yang membawa pulang penghargaan Content Creator Satwa Terfavorit. Tanboy Kun memenangkan kategori Content Creator Kuliner Terfavorit dam Tasya Farasya membawa pulang trofi Content Creator Kecantikan Terfavorit.

Denny Sumargo meraih penghargaan Content Creator Talkshow Terfavorit, sementara Jurnal Risa memenangkan kategori Content Creator Misteri Terfavorit. Ria Ricis meraih trofi Content Creator Digital Terfavorit dan Reza Darmawangsa menang penghargaan Content Creator Cover Musik Terfavorit.

Dua kategori terakhir adalah Content Creator Otomotif Terfavorit yang dimenangkan oleh Fitra Eri dan Happy Asmara membawa pulang penghargaan Content Creator Musik Lokal Tersosmed. Acara ini juga dimeriahkan penampilan sederet penyanyi terbaik Tanah Air. 

BACA JUGA: Posan Tobing Tuntut Royalti dari Band Kotak: Kalian Keterlaluan!

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Ada Ari Lasso yang membawakan dua lagu hits-nya, Misteri Ilahi dan Arti Cinta, dilanjutkan JKT48 yang memberikan penampilan enerjik lewat lagu Heavy Rotation, Fortune Cookie Yang Mencinta, serta Flying High. Sisca JKT48 bahkan menyanyikan Pesawat Kertas secara akustik. 

Panggung Video Content Creator Awards 2022 juga menampilkan kolaborasi manis Novia Bachmid dan Danar. Lewat penampilan solonya, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu juga memberikan aksi panggung meriah dengan menyanyikan lagu–lagu daerah dari berbagai penjuru Tanah Air. 

Sarwendah Tan mewakili The Onsu Family terima penghargaan Video Content Creator 2022. (Foto: Instagram/@sarwendah29). (Foto: Instagram/@sarwendah29)

Penampilan lucu sekaligus mengagumkan juga diperlihatkan Rina Nose dan Wawan Teamlo yang tak hanya bernyanyi, namun juga memodifikasi lirik lagu yang mereka bawakan. Tak kalah lucu, panggung sketsa komedi dari Denny Cagur, Dede Sunandar, dan Pesulap Merah juga membuat panggung Video Content Creator Awards 2022 semakin meriah.

Jangan ketinggalan untuk menonton GTV di Channel 41 Digital. Program Video Content Creator Awards 2022 juga bisa ditonton kembali lewat aplikasi RCTI+ atau dengan mengakses laman www.rctiplus.com. Berbagai informasi menarik dan terkini bisa Anda ikuti lewat akun TikTok dan Instagram @officialgtvid.*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini