Share

Ungkap Fakta di Balik Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di NTT, Keluarga Alm. Astri Manafe Hadir di Hotman Paris Show, Malam Ini

MNC Media, Jurnalis · Kamis 09 Desember 2021 14:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 09 598 2514433 ungkap-fakta-di-balik-kasus-pembunuhan-ibu-dan-anak-di-ntt-keluarga-alm-astri-manafe-hadir-di-hotman-paris-show-malam-ini-eb1NUAuSgM.jpg Hotman Paris Show. (Foto: iNews TV)

JAKARTA - Kasus tragis yang dialami almarhumah Astri Manafe dan bayinya Lael di kota Kupang, Nusa Tenggara Timur tengah menjadi perbincangan masyarakat selama beberapa pekan terakhir. Aksi keji yang dilakukan pelaku membuat warga turut geram.

Ditambah lagi, hasil putusan hakim yang menjatuhkan vonis penjara dinilai terlalu ringan. Tak tanggung-tanggung, media sosial pengacara kondang Indonesia, Hotman Paris pun langsung dibanjiri komentar netizen yang meminta kasus ini untuk segera diusut tuntas dan diberikan keadilan hukum.

Tak butuh waktu lama, Hotman Paris kemudian memberikan tanggapan atas kasus tersebut dan langsung menghadirkan secara khusus keluarga dari pihak korban, Tian Manafe dan Noldy Manafe. Kedua nara sumber ini akan bertutur soal peristiwa memilukan yang terjadi.

Agar lebih mendalami kasus tersebut, dihadirkan pula kakak kandung korban, Bang Jack, melalui telepon. “Ini akibat hubungan rumah tangga. Dia pernah bilang bahwa rumah tangga yang bersangkutan diganggu oleh korban,” ujar Bang Jack.

Baca juga: 

Meriam Bellina Sindir Mantan Pacar, Hotman Paris Hutapea: Maksudnya Apa?

Tanggapan Adik Bibi Andriansyah soal Tarif Rp30 Juta untuk Jadi Bintang Tamu YouTube

Mendengar cerita dari kasus viral tersebut, Hotman Paris memberikan tanggapan bahwa kalau sudah melibatkan cinta, nafsu, dan benci, hal sebaik dan sejahat apapun bisa saja dilakukan. Bahkan dari orang yang tidak terduga. 

Selain itu, pemberitaan mengenai keluarga Vanessa Angel yang tak kunjung usai membuat salah seorang sahabat terdekat almarhumah, Emma Waroka buka suara. Ada pula, Dokter Boyke, seorang seksolog yang akan memberikan penjelasan mengenai kasus Siskaee yang diciduk polisi akibat mengunggah video asusila. 

Lantas bagaimana penjelasan dari bintang tamu special terkait dari fenomena-fenomena viral tersebut?Saksikan kisah selengkapnya di Hotman Paris Show pada Kamis (9/12/2021), pukul 21.15 WIB bersama co-host Melaney Ricardo hanya di iNews TV.

Program talkshow populer ini juga dapat Anda ikuti melalui aplikasi RCTI+ atau dengan mengakses situs www.rctiplus.com.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini