Share

Jenazah Ibunda Gading Marten Dimakamkan di TPU Tanah Kusir Hari Ini

Ravie Wardani, MNC Portal · Senin 03 Oktober 2022 09:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 03 33 2679418 jenazah-ibunda-gading-marten-dimakamkan-di-tpu-tanah-kusir-hari-ini-q6ZEmpEv93.jpg Gading Marten. (Foto: Instagram)

JAKARTA, MPI - Jenazah ibunda aktor Gading Marten, Farida Sabtiyastusi akan dimakamkan di TPU (Tempat Pemakaman Umum) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (3/10/2022). Rencananya, jenazah Farida akan di bawa dari Rumah Duka Sentosa, Kwitang Jakarta Pusat pada pukul 10.00 WIB.

Sebelum proses pemakaman, keluarga mendiang akan menggelar acara penutupan peti di Rumah Duka Sentosa pada pukul 09.00 WIB. Rencana pemakaman sang ibu juga disampaikan oleh Gading Marten.

"Rencananya (dimakamkan) di Tanah Kusir, hari Senin," kata Gading Marten di Rumah Duka Sentosa, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Anggota klub motor Prediksi itu juga menjelaskan alasan pihak keluarga memakamkan sang ibu di TPU Tanah Kusir. Menurutnya, keluarga ingin mencari pemakamanan yang tidak terlalu jauh dari kediaman mereka.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Sebenarnya, yang terdekat dari rumah kami itu di Jeruk Purut, tapi tidak ada blok Kristen. Jadi, kami cari yang ada blok Kristen di mana, yang cepat, dapat itu di Tanah Kusir. Sebenarnya, di mana pun, enggak masalah, sih," tuturnya.

Seperti diketahui, Farida Sabtijastuti meninggal dunia di usia 68 tahun pada Sabtu (1/10/2022). Ibunda Gading Marten tersebut mengembuskan napas terakhirnya di RS Polri, Jakarta Timur. Sebelum berpulang, ia mengidap kanker paru-paru.

BACA JUGA:Kecam Konten Prank KDRT, Awkarin Minta Baim Wong Beli Empati

BACA JUGA:Baim Wong Prank KDRT, Deddy Corbuzier: Ini Merendahkan Polisi

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini