Share

Irfan Hakim Pernah Ingatkan Lesti Kejora soal Isu Rizky Billar Suka Selingkuh

Melati Pratiwi, MNC Portal · Senin 03 Oktober 2022 09:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 03 33 2679412 irfan-hakim-pernah-ingatkan-lesti-kejora-soal-isu-rizky-billar-suka-selingkuh-ukPEscqLNV.jpg Irfan Hakim. (Foto: Instagram/@irfanhakim75)

JAKARTA - Irfan Hakim mengunggah kembali potongan video lama percakapannya dengan Rizky Billar saat menjadi bintang tamu di konten YouTube-nya. Perbincangan itu jauh sebelum sang aktor dilaporkan sang istri, Lesti Kejora, atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). 

Dalam video itu, tampak air mata Irfan menggenang ketika menitipkan Lesti kepada Billar. Ia adalah salah satu kerabat dekat sang pedangdut yang sudah menganggapnya seperti keluarga kandung. 

"Titip lho, lu jangan macem-macem," kata Irfan Hakim, dikutip dari YouTube deHakims Story, Senin (3/10/2022).

Irfan juga bercerita di depan Billar. Dirinya ternyata sempat mewanti-wanti Lesti soal isu sang pesinetron yang kerap berselingkuh. Namun, saat itu Lesti tetap yakin bahwa sang artis bukanlah sosok seperti itu.

"Gue dah ngomong, itu gosipnya suka selingkuh gini-gini. Kata dede, enggak dede percaya. Awas lu (billar)" lanjut Irfan Hakim.

BACA JUGA:Pernah Dekat dengan Rizky Billar, Isa Zega: Memang Dia Temperamental

BACA JUGA:Rizky Billar Sebut Selingkuh Itu Murah, Deddy Corbuzier Beri Tanggapan Pedas

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Menanggapi cerita Irfan, Billar justru mengaku dirinya yang dahulu kerap diselingkuhi. Kemudian Irfan kembali memperingati aktor Ashiap Man itu untuk tak menyakiti sang pedangdut.

"Beneran jangan sakitin Lesti ya" ucap Irfan.

Billar menyanggupi ucapan tersebut. Pasalnya, dia mengaku tahu betul bahwa Irfan adalah orang yang tahu bagaimana perjuangan karier hingga kisah cinta Lesti sejak dulu.

Namun kini, Billar dan Lesti malah jadi perbincangan hangat karena dugaan KDRT dalam rumah tangga mereka mencuat. Sang pelantun Zapin Melayu melaporkan suaminya ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022.

Berdasarkan keterangan laporan polisi, Billar membanting bahkan mencekik Lesti. Semua perlakuan kasar tersebut didapat Lesti usai mengetahui suaminya telah berselingkuh.

BACA JUGA:Kecam Konten Prank KDRT, Awkarin Minta Baim Wong Beli Empati

BACA JUGA:Ada Suara Pria Misterius di Video Lawas Denise Chariesta, Fix Suami Ayu Dewi?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini